Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Wulan Guritno: Semoga Dapat Pelajaran

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 13 November 2019 16:17 WIB
Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi, Wulan Guritno: Semoga Dapat Pelajaran

Kapanlagi.com - Wulan Guritno berikan dukungan untuk Jefri Nichol yang divonis tujuh bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Masa hukuman itu pun sudah dipotong saat menjalani masa rehabilitasi di RSKO Cibubur.

"Ya sebenarnya, apa pun hasilnya harus diterima. Dia udah di titik terima dan ikhlas," kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, (12/11) Selasa malam.

 

1 dari 2 halaman

1. Berharap Jefri Nichol Dapat Hikmah

Selain itu, Wulan juga berharap Jefri Nichol dapat mengambil hikmah dari kasus yang menjeratnya agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya itu, aktris berusia 38 tahun itu juga mengaku tak sabar menunggu karya Jefri karena menurutnya, pasti hal yang sama juga dirasakan oleh semua penggemarnya.

"Tujuh bulan itu nggak tahu berat banget atau gimana. Bisa ditanyakan ke orangnya, udah ringan atau gimana. Cukup beruntung atau nggak, ya soalnya dia yang merasakan. Saya hanya bisa mendoakan saja. Semoga dapat pelajaran," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Jefri Nichol Sosok Potensial

Jefri Nichol Sosok Potensial © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tak hanya itu, ibu tiga orang ini juga mengungkap bagaimana sosok Jefri Nichol di matanya. "Semua menunggu karya dia, menunggu main sama dia. Karena kita semua tahu, dia potensial," sambungnya.

Seperti yang diketahui jika Jefri Nichol ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 22 Juli 2019, sekitar pukul 23.30 WIB. Ia pun ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Setelah melakukan penggeledahan di kediamannya petugas menemukan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑