Jefri Nichol Doyan Ayam Geprek, Sering Pesan Itu Saat Dijenguk Ibunya

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 18 September 2019 17:28 WIB
Jefri Nichol Doyan Ayam Geprek, Sering Pesan Itu Saat Dijenguk Ibunya

Kapanlagi.com - Jefri Nichol sedang menjalani proses hukum akibat kasus narkoba. Sidang lanjuta terus bergulir, setidaknya aktor muda bertalenta ini akhirnya diputuskan untuk jalani rehabilitasi dalam sidang yang digelar Rabu (18/9) di Pengadilan negeri Jakarta Selatan. Ia tampak lega dengan keputusan ini.

Selama jalani proses hukum, tentu Jefri begitu dirindukan oleh keluarga terutama oleh sang ibu. "Kangen pasti lah ya apalagi kan sejak di RSKO bisa Dijenguk 2 minggu sekali, tapi setiap aku besuk selalu bawain makanan kita makan bareng kok," tutur Junita Eka Putri, ibunda Jefri Nichol.

1 dari 2 halaman

1. Jefri Nichol Dibawakan Sup

Jefri Nichol Dibawakan Sup Jefri Nichol © KapanLagi.com/Budy Santoso
Membawakan makanan tampak jadi hal wajib setiap kali besuk. Junita kerap membawa sup. "Macam-macam kita bawain sop, kita order ayam geprek," imbuhnya. Junita juga mengungkap betapa ayam geprek ini menjadi makanan yang paling sering dipesan Jefri.

Masih soal kerinduan, menurut Junita, Jefri sering kangen sama sang adik. "Iya apalagi kan sekarang belum bisa besuk lagi pas adiknya juga baru masuk kuliah jadi jarang ketemu," tukasnya. Nggak salah sih, Jefri dan sang adik memang dikenal dekat banget.

2 dari 2 halaman

2. Jefri Nichol Terus mendapat Support

Lebih lanjut, Junita juga mengkonfirmasi bahwa putranya suda makin kuat mental menghadapi cobaan ini. "Iya alhamdulillah,' tuturnya singkat.

Sampai akhirnya bisa kuat mental, bukan proses yang mudah bagi Junita maupun Jefri. Junita selama ini nggak henti-hentinya berikan dukungan. "Jalin komunikasi yang baik, kasih support apalagi teman-teman semua juga support dia," pungkas Junita.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑