Jelang Bebas, Ahmad Dhani Konsultasi dengan Kuasa Hukumnya

Dhimas Nugraha | Senin, 16 Desember 2019 12:45 WIB
Jelang Bebas, Ahmad Dhani Konsultasi dengan Kuasa Hukumnya

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani diperkirakan akan segera bebas pada akhir Desember tahun 2019 nanti. Seperti yang diketahui, pentolan grup Dewa 19 ini harus mendekam di balik jeruji besi karena terbukti bersalah atas kasus ujaran kebencian. 

Sang pengacara, Hendarsam Marantoko, mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019). Kedatangannya tersebut untuk menjenguk kliennya, yakni Ahmad Dhani.

1 dari 2 halaman

1. Diskusi Dengan Ahmad Dhani

Tiba pukul 10.00 WIB, Hendarsam tak banyak bicara mengenai kedatangannya tersebut. Yang pasti, Hendarsam ingin membicarakan soal Ahmad Dhani yang akan bebas pada 28 Desember 2019 mendatang.

"Mau diskusi dan konsultasi aja ke Ahmad Dhani. Ya tentang pembebasannya (Ahmad Dhani)," kata Hendarsam sebelum masuk LP Cipinang.

2 dari 2 halaman

2. Bebas Akhir Tahun?

Lebih lanjut, Hendarsam mengatakan akan memberi keterangannya kepada awak media setelah selesai membesuk suami dari Mulan Jamela tersebut.

"Sudah ya nanti aja," tutup Hendarsam.

Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan Vonis bersalah kepada Ahmad Dhani dengan hukuman satu tahun enam bulan penjara. Ditahan sejak Agustus 2018, dari perkiraan, suami Mulan Jameela ini akan bebas di akhir tehun 2019. 

 

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑