Jelang Hari Ibu, Rizky Febian Syukuri Darah Seni yang Dimilikinya

Dhefa Mauren Roos Mary | 17 Desember 2018, 15:34 WIB
Jelang Hari Ibu, Rizky Febian Syukuri Darah Seni yang Dimilikinya

Kapanlagi.com - Rizky Febian dikenal sebagai salah satu artis yang dekat sekali dengan keluarganya alias family oriented. Dalam berbagai penampilannya di layar kaca, ia juga tak pernah ragu untuk menunjukkan kedekatannya dengan keluarganya. Terutama dengan sang mama, Lina.

Kedekatannya dengan sang mama tentunya tak dapat digantikan oleh apapun. Bahkan ketika sang mama memutuskan untuk berpisah dengan Sule, ayahnya, ia tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Tangisnya pecah saat bahasan itu muncul. Terbayang kan sesayang apa ia pada sang mama.

Menjelang Hari Ibu yang semakin dekat, penyanyi yang akrab disapa Iky ini mengutarakan rasa sayangnya pada sang mama. Ditemui oleh rekan-rekan media di Lapangan Transcity, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (14/12), Iky menceritakan arti sang mama buatnya.

"Arti ibu buat saya mah sangat segalanya. Karena beliau melahirkan saya, (mengandung) selama 9 bulan 10 hari (juga)," ujarnya.

Potret kebersamaan Rizky Febian dan keluarga © instagram.com/rizkyfbianPotret kebersamaan Rizky Febian dan keluarga © instagram.com/rizkyfbian

Arti Lina bagi Iky tak berhenti sampai di situ saja. Ungkapan rasa terima kasih kembali meluncur dari Iky soal darah seni yang diturunkan padanya. Karena seperti yang kita tahu, Lina memiliki background seni seperti Sule. Dimana pada masa mudanya ia dan Sule tergabung dalam sebuah komunitas seni di Jawa Barat dan mengembangkan bakat seni mereka di sana. Tak heran kalau Iky juga punya bakat seni.

"Saya amat bersyukur bisa dilahirkan dari keluarga yang mempunyai darah seni yang kental hingga turun ke saya. Saya pun bisa membanggakan mereka berdua (dengan bakat seni yang saya miliki dari mereka) dan saya harap di Hari Ibu nanti ibu-ibu yang ada di luar sana bisa bahagia dan mempunyai anak-anak yang bisa membanggakan," sambungnya.

Melengkapi rasa syukurnya, pelantun tembang Kesempurnaan Cinta ini menyampaikan ucapan selamat Hari Ibu untuk sang mama. Serta rasa terima kasihnya atas apa yang telah Lina berikan padanya hingga ia bisa menjadi Rizky Febian yang sekarang.

"Pokoknya saya ingin ucapkan selamat Hari Ibu pokoknya buat mama. Pokoknya semoga di Hari Ibu ini Iky bisa memperlihatkan dan bisa mengangkat harkat martabat keluarga, membanggakan dan pastinya tetap berprestasi. Dan untuk mama terima kasih karena selama ini sudah memberikan pelajaran, ilmu, perhatian, segala macem dan akhirnya saya bisa di pencapaian saat ini," pungkas Iky.

Bagaimana dengan KLovers sendiri? Apa sih makna ibu bagi kalian?

(kpl/apt/ren)