Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jelang Konser Virtual Perdananya, Mawar de Jongh: Deg-Degan

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 04 Agustus 2020 22:01 WIB
Jelang Konser Virtual Perdananya, Mawar de Jongh: Deg-Degan
Dok. Trinity Optima Production

Kapanlagi.com - Mawar de Jongh akan mengobati kerinduan para penggemarnya lewat sebuah konser virtual perdana yang bertajuk ‘Ruang Rindu' pada 7 Agustus mendatang di Loket Live pukul 20.00 WIB.

Jelang konsernya yang tinggal beberapa hari lagi, pelantun Sedang Sayang Sayangnya itu mengaku makin deg-degan.

“Deg-degan sih pasti. Tapi dari tim sudah memaksimalkan. Semoga enggak ada kendala teknis juga nanti, suara dan juga yang lainnya,” ujar Mawar de Jongh dalam keterangan pers yang diterima Kapanlagi, Selasa (4/8).

1. Tampil Live Band

Gambar

Dalam konser virtualnya nanti, Mawar de Jongh akan tampil dengan format live band dan membawakan 8 buah lagu. Ia pun sudah menjalani beberapa kali sesi latihan.

“Perasaannya senang banget tapi tetap deg-degan karena latihannya udah selesai. Tapi udah cukup lega sih karena memang udah latihan berapa lagu yang sebelumnya belum pernah dibawain. Latihan kemarin bareng sama band, jadi perasaannya senang, deg-degan dan juga lega,” tutupnya.

2. Menyapa Fans Lewat Meet & Greet Virtual

Tidak hanya akan melakukan konser, Mawar de Jongh juga akan menyapa para fansnya secara virtual lewat aplikasi Zoom pada pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ini terbatas untuk para fans yang sudah membeli tiket konser dengan paket meet & greet. Para fans tersebut pun berkesempatan mendapat giveaway dari Mawar de Jongh.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah

Topik Terkait