Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jelang Melahirkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Siapkan Barang Buat Dibawa ke Rumah Sakit

Senin, 25 Juli 2022 16:15 WIB
Jelang Melahirkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Siapkan Barang Buat Dibawa ke Rumah Sakit
Ria Ricis dan Teuku Ryan © instagram.com/fdphotography90

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari artis Ria Ricis akan melahirkan anak pertamanya. Jika dihitung, usia kandungan Ria Ricis sudah masuk 38 bulan. Artinya, Ria Ricis diperkirakan melahirkan pekan depan dalam usia kandungan 39 Minggu.

"Ya kan sekarang usia udah masuk ke-38 (minggu) kata dokter udah siap lahiran seharusnya tapi tinggal tunggu bayi turun panggul dan pembukaan kata orang sih gelombang cinta," kata Ria Ricis di kawasan Jagakarsa, Minggu (24/7/202).

"Sebenarnya kalo perkiraan dari Minggu lalu udah bisa kalau mau tindakan yang lain. Cuma kita masih ikhtiar, mungkin perkiraan minggu depan sampai dua Minggu," tambah suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Banyak Persiapan Jelang Lahiran

Gambar

Menjelang proses persalinan, banyak persiapan yang sudah disiapkan oleh Ria Ricis. Selain perlengkapan bayi, artis 27 tahun itu juga sudah mempersiapkan mental. Bahkan, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga sudah mempersiapkan barang-barang yang nantinya akan dibawa ke rumah sakit.

"Semuanya sudah disiapkan dan pastinya banyak bertanya sama kakak-kakak kita sama temen. Karena yang terbaik untuk si anak itu mental orang tua untuk bonding ke anaknya agar lebih baik anaknya, insha Allah," kata Teuku Ryan.

"Packing-packing ini lagi sambil-sambilan penambahan barang, udah kita siapin semuanya," tambah Teuku Ryan.

2. Sudah Ada Kontraksi Palsu

Gambar

Sama seperti ibu-ibu hamil yang lainnya, beberapa hari sebelum melahirkan muncul kontraksi palsu alias mulas-mulas biasa. Begitupun yang dirasakan Ria Ricis, ia sempat alami mulas-mulas tetapi bukan kontraksi ingin melahirkan.

"Mules-mulesnya belum, terus flek juga belum. Semalem mules eh paginya malah BAB. Cuma suami selalu bilang sakit perut ya, mules ya? Terus aku bilang iya bukan ya, cuma pas di cek bukan," kata Ria Ricis.

"Tiap malem juga sebelum tidur udah nungging-nungging, jongkok-jongkok. Tadi pagi kita berenang, jalan ngebut, treadmill, dan berusaha keras agar bayinya turun panggul," tambah Teuku Ryan.