Jelang Menikah, Diego Michiels Mantan Nikita Willy Lakukan Fitting Baju Pengantin

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 25 Juni 2019 12:07 WIB
Jelang Menikah, Diego Michiels Mantan Nikita Willy Lakukan Fitting Baju Pengantin

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Diego Michiels akan melepas masa lajangnya. Ia mantap menikahi pujaan hatinya, Dhea Boru Simatupang dan rencananya acara bahagia itu akan digelar di Samarinda.

Meski terkesan terburu-buru, namun Diego mengaku mantap dengan pilihannya. Pekan ini, tepatnya pada 29 Juni 2019 mendatang, pesepakbola mantan pacar Nikita Willy ini akan mengucap janji setia sehidup semati dengan Dhea.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh calon pengantin ini. Salah satunya adalah menjajal baju pengantin yang akan mereka kenakan alias fitting yang berlangsung di lokasi kantor wedding organizer yang mengatur acara pernikahan mereka.

1 dari 2 halaman

1. Gaun Coklat

Gaun Coklat © instagram.com/lambe_turah
Untuk acara bahagia dengan Diego nanti, Dhea memilih gaun pengantin berwarna coklat susu. Gaun bergaya Eropa itu tampak pas di tubuh Dhea, yang masih menutupi wajahnya dari publik.

Sang pemilik WO yang mengunggah foto Diego dan Dhea pun menyensor wajah sang calon mempelai wanita. Menurut WO tersebut, Dhea adalah model mereka yang sudah dianggap anak.

Unggahan tersebut kemudian diposting ulang oleh Lambe Turah di Instagram. Berbagai ucapan selamat pun berdatangan dari netizen untuk mantan kekasih Nikita Willy ini.

2 dari 2 halaman

2. Tak Buru-Buru

Pemain sepak bola Diego Michiels akan segera melangsungkan pesta pernikahan. Wanita beruntung yang menjadi calon istrinya itu bernama Dea. Sosoknya yang berhijab sendiri pernah diunggah oleh Diego di akun Instagram pribadinya.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, pria bertato itu diketahui akan menikah pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang. Meski terkesan buru-buru, Diego mengaku sudah yakin menemukan wanita yang tepat menjadi pendamping hidupnya.

"Waktu udah pas buat saya dan saya cukup lama jomblo. Saya pikir kalo saya ketemu yang cocok buat saya, saya langsung mau nikah," ujar Diego Michiels, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).

(kpl/phi)


↑