Jelang Menikah, Roy Ricardo dan Sang Kekasih Jalani Rangkaian Treatment

Guntur Merdekawan  | 21 Maret 2019, 01:35 WIB
Jelang Menikah, Roy Ricardo dan Sang Kekasih Jalani Rangkaian Treatment

Kapanlagi.com - Rapper Roy Ricardo saat ini sedang berbunga-bunga lantaran hari pernikahannya besama sang kekasih, Nyvi semakin dekat. Rencananya, Roy yang juga adik dari Melanie Ricardo itu bakal melamar Nyvi pada 28 April, lalu menikah pada 5 Oktober.

Demi mendapatkan penampilan yang terbaik di hari spesialnya nanti, Roy pun menjalani rangkaian perawatan wajah bersama sang kekasih. Treatment yang dipilihnya adalah Platinum Whitening Infusion, Hollywood Peel, Botox Rahang dan MESO Perut.

"Hari ini gue bakal treatment lagi. Masih dalam rangkaian treatment menuju hari yang ditunggu-tunggu. Ini treatment untuk lamaran, biar nanti lamaran lebih fresh mukanya, lebih glowing, karena memang kita sibuk juga, jadi butuh perawatan lebih untuk kulit dan muka. Makanya kita usahain rutin dateng ke DerMaster, biar ada resultnya. Karena menurut gue treatment ini harus tetap dirawat untuk daily activity," ujar Roy ketika ditemui Dermaster Mangga Besar belum lama ini.

Roy Ricardo dan Nyvi © KapanLagi/Akrom SukaryaRoy Ricardo dan Nyvi © KapanLagi/Akrom Sukarya

Perawatan kecantikan biasanya lekat dengan imej wanita. Namun Roy punya pendapat lain mengenai hal itu. Baginya, saat ini wajar-wajar saja jika seorang pria juga rajin menjalani treatment demi menjaga penampilannya.

"Ya, memang kalau dilihat dari kata-kata perawatan itu kayak cewek banget ya. Menuru gue nggak sih, seiring perkembangan zaman, banyak perawatan-perawatan yang bisa diaplikasikan untuk laki-laki. Karena polusi di Indonesia, terutama Jakarta udah parah banget. Gue juga kegiatan sering di dalam ruangan ber-AC, jadi kulit cenderung lebih kering. Kalau pakai obat kita beli sembarangan agak serem. Daripada makin rusak kulitnya, jadi gue mending dateng ke sini. Jadi menurut gue perawatan untuk laki-laki zaman sekarang wajar banget ya," sambungnya.

Roy Ricardo © KapanLagi/Akrom SukaryaRoy Ricardo © KapanLagi/Akrom Sukarya

Setelah menjalani perawatan, Roy mendapat beberapa pantangan untuk menjaga kulitnya. Beberapa di antaranya adalah menjaga pola makan, banyak minum air putih, menghindari olaharaga berat dan juga sinar langsung matahari.

 

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan

Join Kapanlagi.com
↑