Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jelang Natal, Bastian Steel dan Romaria Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Rahmi Safitri   | Jum'at, 21 Desember 2018 14:15 WIB
Jelang Natal, Bastian Steel dan Romaria Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan
Bastian dan Romaria © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Hari Raya Natal sebentar lagi akan tiba. Mereka yang merayakannya pun telah melakukan banyak persiapan untuk menyambut hari lahirnya Tuhan Yesus tersebut. Penyanyi Bastian Steel atau biasa disapa Babas dan adik sepupunya, Romaria pun tak mau ketinggalan mempersiapkan diri untuk menyambut Natal tahun ini.

Keduanya terlihat sangat antusias menyambut Natal tahun ini. Menariknya, keduanya mempersiapkan Natal justru dengan melakukan kegiatan sosial atau charity bersama anak-anak Panti Asuhan Desa Putera di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini. Kegiatan ini ternyata telah dilakukan Bastian dan Romaria sejak beberapa tahun belakang.

"Aku sering bilang, kalau ditanya kenapa charity? Kita senang charity. Acara natal atau hajatan agama, kalau bisa bantu, yah dibantu," kata Bastian dalam acara Share The Happiness bersama ICE-u by Konica Minolta.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Nyanyi Juga

Tidak hanya melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan, Bastian dan Romaria pun menyumbangkan suara mereka. Romaria mengaku senang bisa bernyanyi lagu-lagu Natal bersama teman-teman dari Panti Asuhan Desa Putera.

"Tadi seru banget. Kita semua di sini nyanyi bareng," ucap Romaria.

2. Ikhlas Bernyanyi

Gambar

Senada dengan Romaria, Babas mengaku sempat kaget ketika anak-anak Panti Asuhan menodongnya untuk menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Lelah. Babas sadar lagunya sangat jauh dari tema Natal, namun ia tak bisa menolak permintaan anak-anak panti asuhan tersebut.

"Lucu banget (mereka). Mereka maksa nyanyi lagu aku, jadi ya udah nyanyi bareng. Lagu Lelah konsep nggak cocok di sini, tapi ya ambil positifnya aja. Mereka akhirnya bisa bernyanyi, saya senang sekali makanya nyanyi lagu Lelah," tutur Babas.

3. Natal Nanti Kumpul Keluarga

Sama seperti Natal sebelumnya, baik Babas dan Romaria tampaknya bakal berkumpul dengan keluarga masing-masing. Barulah nanti ketika malam pergantian tahun, Babas dan Romaria bakal berkumpul bersama dengan keluarga besarnya.

"Biasanya sih Natal aku sama keluargaku, Romaria juga sama keluarga. Baru nanti pas tahun baru kita ketemu barengan keluarga lainnya," tandas Babas.

Reporter:   Mathias Purwanto.