Jelang Pernikahan dengan Aida, Delon Thamrin Sebut Yeslin Wang Mantan Terindah

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 15 Oktober 2019 17:38 WIB
Jelang Pernikahan dengan Aida, Delon Thamrin Sebut Yeslin Wang Mantan Terindah

Kapanlagi.com - Delon Thamrin dan Aida Chandra akan melangsungkan pernikahan di Jakarta pada 8 dan 10 November 2019 bulan depan. Hanya tinggal menghitung hari, Delon akan mengakhiri masa dudanya usai cerai dengan Yeslin Wang.

Meski sudah mendekati hari H, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini ternyata belum berpikir untuk mengundang mantan istri. Meski demikian Delon mengakui, Yeslin adalah mantan terindah.

"Mantan terindah. Belum bagi undangan masalahnya. Makanya belum selesai, belum tau diundang apa nggak," ungkap Delon saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Minta Doa Yeslin

Minta Doa Yeslin
Menurut Delon, jika dia mengundang Yeslin Wang, mantan istrinya itu belum tentu hadir dalam pernikahannya. Delon lebih memilih fokus untuk mempersiapkan pernikahannya bersama Aida.

"Kalau pun diundang belum tentu datang kan, kita saling beri info sih, kalau mereka ngucapin aku cukup minta doanya aja," ujarnya.
2 dari 2 halaman

2. Belum Bagi Undangan

Belum Bagi Undangan
Senada dengan sang kekasih, Aida Chandra membenarkan bahwa mereka belum membagikan undangan pernikahan. Sementara ketika ditanyai apakah dirinya terganggu karena Delon selalu dikaitkan dengan mantan istri, pengusaha asal Semarang ini tidak merasa terganggu.

"Cuma disebut ajah kan? Sebut aja nggak apa-apa," ucap Aida.

(kpl/apt/phi)


↑