Jelang Pernikahan, Donna Agnesia Makin 'Melar'

Anton | 14 Juni 2006, 18:41 WIB
Kapanlagi.com - Kalau kebanyakan banyak pasangan yang akan menikah mengecilkan badan, Dona Agnesia malah kebalikannya. Semakin dekat hari pernikahannya, semakin 'melar' saja badannya. Tapi bukannya menjadi risau, presenter sepak bola ini malah terlihat enjoy saja.

"Selama Okan oke-oke saja, no problem," ujarnya baru-baru ini, saat dijumpai di kawasan Kuningan. Bahkan, katanya, Okan malah seneng. "Mungkin tampak lebih seksi kali, yah," selorohnya.

Membengkaknya badan Dona, diakuinya sebagai akibat pola makan yang tak terkontrol selama penyelenggaraan piala dunia ini. Maklum, dia saat ini jadi presenter ekslusif yang dikontrak oleh official partner broadcasting siaran langsung Piala Dunia di tanah air, SCTV.

"Biarlah nanti kurus sendiri, kalau semuanya sudah normal," ujarnya. Yang dimaksud normal adalah jam kerjanya sebagai presenter sepak bola, memaksanya untuk selalu pulang larut.

Tentang persiapan pernikahan, diungkapkan oleh Dona, telah mencapai 75%. "Doakan saja biar lancar dan langsung dapat anak tanpa harus ditunda-tunda," tandasnya. Wah, sudah kebelet nih? (wwn/bun)

Editor:  

Anton