Jelang Pernikahan, Purie Mahadewi Fitting Baju

Adi Abbas Nugroho  | 22 Oktober 2012, 14:01 WIB
Jelang Pernikahan, Purie Mahadewi Fitting Baju
Kapanlagi.com - Tanggal 1 November mendatang akan menjadi hari yang bersejarah bagi personil duo Mahadewi, Purie Andriani. Hari itu, dia akan melangsungkan pernikahan dengan pria yang hingga kini masih dirahasiakannya. Hari ini, Senin 22 Oktober 2012, Purie menjalani fitting baju pengantinnya.

"Baju akad, jadi harus re-touch lagi. Payetnya belum selesai. Masih banyak payet silvernya biar match sama calon pengantin cowoknya. Puas banget sama hasilnya. Selama ini ya terus komunikasi sama Mbak Fitri. Memang sejak lama ingin sama dia," ujarnya saat fitting baju di Sanggar Liza di jalan. Jl. Asem Baris, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2012).

Menurut Purie akan ada fitting berikutnya, karena hari ini berat badannya mengalami perubahan. Purie mengaku berat tubuhnya naik hingga 3 kg, karenanya butuh fitting lanjutan. "Naik beratnya nambah sampai 3 kg," katanya.

Purie juga memutuskan menggunakan pakaian dan prosesi Sunda dalam pernikahannya nanti. Pilihannya itu sekaligus untuk melestarikan budaya daerahnya, apalagi sang suami juga dari Sunda.

"Tetap konsep Sunda putri tradisional, pakai kain Garutan. Kepalanya pakai mahkota. Ada rajut melatinya. Aku kan Sunda asli, calonku juga dari Sunda banget. Aku juga satu-satunya anak cewek di rumah. Ya, sekalian melestarikan budaya Sunda. Kalau nggak pakai make up pengantin, nggak berasa kayak pengantin dong entar," pungkasnya. (kpl/hen/abs/dar)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho

 
Join Kapanlagi.com
↑