Jelang Persalinan, Ahok dan Puput Lakukan Maternity Shoot

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 09 Desember 2019 17:11 WIB
Jelang Persalinan, Ahok dan Puput Lakukan Maternity Shoot

Kapanlagi.com - Hanya dalam hitungan beberapa minggu, anak pertama Ahok dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi akan lahir ke dunia. Menjelang momen bahagia itu, Ahok dan Puput melakukan sesi pemotretan kehamilan alias maternity shoot.

Ahok kembali memilih fotografer Fandy Susanto untuk mengambil gambarnya dengan Puput. Mereka melakukan pemotretannya di studio FD Photography milik Fandy.

Hal ini dikabarkan oleh Fandy melalui akun Instagram pribadi dan milik perusahaannya, @fdphotography90. Ia gembira karena Ahok mempercayakan foto maternity kehamilan Puput kepada timnya.

1 dari 2 halaman

1. Beberapa Tema Pemotretan

Beberapa Tema Pemotretan © instagram/fdphotography90
Seperti pemotretan prewedding yang berlangsung dalam beberapa tema, demikian pula dengan sesi maternity shoot kali ini. Ahok dan Puput melakukan pemotretan dengan beberapa pakaian yang berbeda.

Selain bergaya modern, pasangan yang menikah pada Februari 2019 lalu itu juga melakukan sesi pemotretan dengan baju tradisional. Sayangnya, Fandy belum memberikan bocoran soal hasil akhir dari pemotretan dengan Ahok kali ini.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Dirumorkan Sudah Melahirkan

Sesi pemotretan kehamilan kali ini menjadi bukti dari rumor yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Kala itu, Puput disebut sudah melahirkan anak pertamanya karena ia sudah menggendong bayi.

Ternyata anak yang digendong oleh Puput adalah buah hati temannya. Sementara ia sendiri dikabarkan bakal melahirkan sekitar awal atau pertengahan Januari mendatang.

Bakal seperti apa hasil pemotretannya? Simak kelanjutannya di sini...

(kpl/phi)


↑