Jelang Resepsi, Cut Meyriska & Roger Danuarta Dapat Ucapan Selamat Dari Louis Vuitton

Gogor Subyakto | Sabtu, 24 Agustus 2019 17:28 WIB
Jelang Resepsi, Cut Meyriska & Roger Danuarta Dapat Ucapan Selamat Dari Louis Vuitton

Kapanlagi.com - Belum lama ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menggelar acara akad nikah. Kini, pasangan manis tersebut sudah resmi menyandang gelar sebagai istri dan suami. Sekarang, keduanya tengah sibuk dalam persiapan acara resepsi.

Seperti yang diketahui, Chika (panggilan Cut Meyriska) dan Roger resmi menikah pada hari Sabtu (17/8) lalu. Tak berselang waktu lama, mereka akan segera menggelar acara resepsi.

Rencananya, pesta pernikahan tersebut akan digelar di Jakarta dan diadakan pada hari Minggu (25/8) besok. Dalam momen ini, pasangan tersebut pun lantas mendapatkan banyak ucapan selamat. Salah satunya dari brand fashion ternama!

1 dari 3 halaman

1. Postingan Cut Meyriska

Postingan Cut Meyriska Credit: instagram.com/cutratumeyriska
Pada hari Sabtu (24/8) ini, Cut Meyriska sempat mengunggah postingan video terbaru lewat IG Story-nya. Sehari sebelum resepsi pernikahan dengan Roger Danuarta, nampaknya pasangan ini sudah siap berada di hotel Ritz Carlton.

Dalam kamar hotel yang mereka tempati tersebut, ada sederet karangan bunga yang mereka dapatkan sebagai ucapan selamat pernikahan. Salah satunya dari brand ternama Louis Vuitton!

2 dari 3 halaman

2. Karangan Bunga

Karangan Bunga Credit: instagram.com/cutratumeyriska
Dalam video singkat berikutnya, Chika memamerkan sebuah karangan bunga yang begitu indah dan besar dari Louis Vuitton perwakilan di Indonesia. Aktris cantik itu tampak antusias mendapatkan hadiah manis tersebut.

Tentunya, karangan bunga tersebut juga ditemani dengan sebuah kartu ucapan. Di dalamnya, sederet kalimat ucapan selamat ditujukan pada pasagan pengantin baru itu.

3 dari 3 halaman

3. Ucapan Selamat Louis Vuitton

Ucapan Selamat Louis Vuitton Credit: instagram.com/cutratumeyriska
"Tuan Roger Danuarta dan Nyonya Cut Meyriska. Happy Wedding! Kami doakan kehidupan yang penuh cinta dan kebahagiaan," isi kartu ucapan dari Louis Vuitton tersebut.

Dari kabar sebelumnya, resepsi pernikahan mereka akan bertema internasional. Acara tersebut sendiri akan digelar pada hari Minggu (25/8) besok.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑