Jelang Resepsi Ibas - Aliya, SBY Tetap Jalankan Tugas

Darmadi Sasongko | 25 November 2011, 14:48 WIB
Jelang Resepsi Ibas - Aliya, SBY Tetap Jalankan Tugas
Kapanlagi.com - Sehari usai mantu putra keduanya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih tetap menjalankan tugas kenegaraan. Presiden masih memimpin rapat terbatas (ratas) mengenai antisipasi perubahan cuaca, meski Sabtu (25/11/2011) juga akan menggelar resepsi pernikahan putranya tersebut.

"Ratas membahas mengenai antisipasi perubahan cuaca," kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha ketika dihubungi di Jakarta, Jumat (24/11/2011).

Julian menjelaskan, rapat akan dilaksanakan di Kantor Kepresidenan pada pukul 14.00 WIB. Selain memberikan arahan, Presiden juga akan mendengarkan paparan dari pejabat Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika.

Sebelumnya Presiden juga mengatakan, selama rangkaian acara proses pernikahan Ibas - Aliya,dirinya bersama Wakil Presiden Boediono tetap bekerja mengurus masalah kenegaraan dan juga pemerintahan. Dia menyayangkan bila ada pendapat yang mempertanyakan apakah tugas-tugas kenegaraan dan pemerintahan yang terganggu.

"Ada yang menanyakan lantas pekerjaan (pemerintahan) bagaimana (saat rangkaian proses pernikahan-red). Tapi tidak ada yang bertanya mengapa tujuh tahun saya tidak pernah mengambil cuti," kata Presiden saat memberikan sambutan usai acara pengajian dalam rangkaian pernikahan Ibas dan Aliya di kediaman pribadi Presiden di Puri Cikeas, Bogor, Selasa (22/11/2011) siang.

Sementara itu, bertempat di di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu pukul 19.30 WIB akan digelar resepsi pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa. Pesta akan menggunakan adat Jawa, setelah sebelumnya saat akad nikah, mereka menggunakan adat Palembang.  (antara/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko