Jelang Sepekan Kepergian Suami Bunga Citra Lestari, Ibu Ashraf Sinclair Minta Doa

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 24 Februari 2020 11:00 WIB
Jelang Sepekan Kepergian Suami Bunga Citra Lestari, Ibu Ashraf Sinclair Minta Doa

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) silam masih begitu sisakan duka mendalam di hati. Tak hanya di hati Bunga Citra Lestari sebagai istri, tapi juga di hati ibunda Ashraf, Dida Sinclair.

Dilansir dari Instagramnya pada Senin (23/2), ibunda Ashraf yang masih di Jakarta meminta para followernya untuk doakan arwah Ashraf. "Salam subuh dari Jakarta. May I invite you to recite Alfatihah for Aruah Ashraf with us," tulisnya.

1 dari 3 halaman

1. Terus Mengenang Ashraf

Terus Mengenang Ashraf (Credit: instagram.com/dida_sinclair)
Selain itu, ia juga terus mengenang kepergian sang putra yang telah sukses menjadi aktor maupun pebisnis itu. "This time is precious and will always be remembered as the time Aruah left us. Al Fatihah," lanjutnya.

Permintaan doa itu disertai dengan foto makam Ashraf yang dipenuhi dengan bunga. Sebelumnya, Jumat (21/2) ini, ibunda Ashraf Sinclair yakni Khadijah A Rahman-Sinclair mengunggah sebuah foto karangan buka yang bertuliskan 'Rest in Love Ashraf Sinclair'.

2 dari 3 halaman

2. Curahan hati Ibunda Ashraf

Curahan hati Ibunda Ashraf (Credit: instagram.com/dida_sinclair)
Lebih lanjut lagi, Jumat (21/2) ibunda Ashraf menuliskan apa yang ia rasakan. Perempuan tersebut telah menerima kepergian sang anak.

"Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Kata-kata sangat berat dan sulit untuk menggambarkan perasaan saya sekarang. Tetapi apa yang harus saya sampaikan atas nama putra saya, Ashraf, rasa terima kasih kami yang tulus kepada semua orang di dunia ini yang berbagi keluhan kami dan merasakan kepedihan dengan kami saat kepergian Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair," tulisnya.

3 dari 3 halaman

3. Sadari Rencana Allah SWT

Dida juga tampak berupaya menerima kepergian sang putra dengan menyadari betapa ini semua adalah rencana Tuhan Yang Maha Esa.

"Allah SWT punya rencana untuknya dan kami dengan rendah hati menerima ini, meskipun sangat sulit tapi semoga hidupnya menjadi yang terbaik dalam 40 tahun hidupnya di Bumi. Amin," sambung ibunda Ashraf.

(kpl/tdr)


↑