Jelang Sidang Putusan Kasus Penganiayaan, Kriss Hatta Yakin Bebas

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 10 Desember 2019 15:21 WIB
Jelang Sidang Putusan Kasus Penganiayaan, Kriss Hatta Yakin Bebas

Kapanlagi.com - Hari ini (10/12), Kriss Hatta menjalani sidang putusan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Anthony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kriss Hatta tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00 WIB.

Menjelang sidang putusan, Kriss tampak tenang. Ia pun berharap dalam sidang putusan nanti dirinya dinyatakan bebas oleh majelis hakim yang memimpin persidangan.

"Sidang vonis tungguin aja. Harapannya bebas dong. Seratus persen bebas," ujar Kriss Hatta.

1 dari 2 halaman

1. Optimis Bebas

Optimis Bebas © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Kriss Hatta optimis bebas lantaran tindakannya tersebut karena hanya ingin melindungi sang kekasih, Rachel Aliya. Ia tidak dengan terencana melakukan tindak kekerasan itu.

"Iya (optimis), yang bikin yakin karena yang saya lakukan itu pembelaan terhadap kaum wanita itu yang membuat saya yakin," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Ambil Pelajaran Dari Kasusnya

Dari kasusnya ini pun Kriss Hatta banyak mendapat pelajaran agar lebih berhati-hati saat bertindak dan juga memilih teman.Ia juga berharap di masa mendatang tidak lagi mengalami kasus seperti ini.

"Harus lebih berhati-hati memilih teman, bertindak, berpikir dan belajar dari teman-teman sesama artis yang sekarang lagi banyak konflik. Saya juga pelajari kasus-kasus mereka supaya tidak mengalami hal yang serupa," pungkas Kriss Hatta.

(kpl/rhm/phi)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑