Jelang Tahun Baru 2019, Angel Lelga Ogah Ganti Tren Fashion

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 28 Desember 2018 10:44 WIB
Jelang Tahun Baru 2019, Angel Lelga Ogah Ganti Tren Fashion

Kapanlagi.com - Tahun 2018 akan segera berakhir, itu artinya masa-masa sulitnya hadapi keretakan rumah tangga yang dirasakan Angel Lelga juga akan segera berakhir. Terlebih Angel telah kantongi SP3 terkait pelaporan kasus perzinahan yang dilaporkan oleh Vicky Prasetyo. Tentu hal itu bikin Angel lega.

Mengawali tahun baru dengan segala kelegaan tersebut, ternyata nggak bikin Angel terpikirkan untuk ganti tren fashion. "Enggak sih, apa yang menjadi karakter saya, saya gak bisa jadi orang lain juga ini kan baju saya sendiri juga yg desain. Hijab juga desain saya semuanya," tukas Angel saat dijumpai di kawasan Mampang, Kamis (27/12) kemarin.

1 dari 1 halaman

1. Yang Penting Inner Beauty

Yang Penting Inner Beauty Angel Lelga © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Bagi Angel, yang paling penting adalah inner beauty. "Jadi kalau ditanya ada perubahan atau enggak buat saya sih perempuan harus tampil cantik setiap hari dan dia nyaman. Wanita itu harus menunjukkan innernya tuh ada," tambahnya.

Ngomongin soal inner beauty, menurut Angel cara merawatnya paling tepat adalah dengan banyak beribadah. Sementara untuk dirinya sendiri ia punya perawatan khusus.

"Kalau pribadi, karena kulit saya putih ya jadi pas misalnya saya sosialisasi kan suka ada prinkle-prinkle gitu, jadi saya suka pakai sunblock terus ada perawatan juga seperti dilaser-laser gitu," tutup Angel.

(kpl/apt/tdr)


↑