Jenazah Ibunda Dimakamkan, Nirina Zubir Terlihat Begitu Tegar

Rahmi Safitri | Selasa, 12 November 2019 17:55 WIB
Jenazah Ibunda Dimakamkan, Nirina Zubir Terlihat Begitu Tegar

Kapanlagi.com - Nirina Zubir dan keluarga sedang berduka. Ibunda dari sang aktris, Martini, meninggal dalam usia 69 tahun. Kepergian mendiang bisa dibilang mendadak dan membuat anggotanya kaget.

Setelah disalatkan di rumah duka di bilangan Srengseng, Jakarta Barat, jenazah ibunda Nirina Zubir yang bernama lengkap Cut Indria Martini dikebumikan di Blok AA2 Blad 18 Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). Sebelumnya Nirina bilang kalau pemakamana ibunya menunggu dua kakaknya yang tinggal di luar kota.

Tiba pukul 16.05 WIB jenazah datang dengan iring-iringan para pelayat. Selain saudara, sejumlah ada juga selebritis yang ikut mengantarkan jenazah ibunda Nirina Zubir ke peristirahatan terakhir, seperti Aming, Olga Lydia, dan Anggy Umbara.

"Tungguin papa ya, dia masih di jalan," kata Nirina.

1 dari 2 halaman

1. Nirina Terlihat Tegar

Dua kakak dan satu adik Nirina turun diminta turun ke pusara untuk menurunkan jenazah Cut Indria Martini. Tak lama kemudian, satu dari tiga saudara Nirina mengazankan dan mengkomatkan jenazah Cut Indria Martini.

Sementara Nirina yang berdiri persis di samping pusara terlihat begitu kuat, dan dia berusaha tegar melihat ibunda dimakamkan. Selesai dimakamkan, Nirina serta keluarga besarnya langsung menaburkan bunga di atas pusara.

2 dari 2 halaman

2. Ditutup Pembacaan Doa

Prosesi pemakaman Cut Indria Martini ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh salah satu ustad yang hadir prosesi pemakaman Cut Indria Martini. Seperti diketahui, Cut Indria Martini meninggal pada Selasa (12/11/2019). Martini meninggal diusia 69 tahun dan meninggalkan lima anak serta delapan orang cucu.

Semoga mendiang diterima amalnya oleh Yang Maha Kuasa dan Nirina sekeluarga diberi ketabahan!

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑