Jenazah Lina Zubaedah Sedang Diautopsi, Penyebab Kematian Diumumkan Pekan Depan

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 23 Januari 2020 20:28 WIB
Jenazah Lina Zubaedah Sedang Diautopsi, Penyebab Kematian Diumumkan Pekan Depan

Kapanlagi.com - Kepergian Lina Jubaedah, mantan istri Sule itu tak cuma menyisakan duka tapi juga meninggalkan sejumlah tanya. Rizky Febian selaku putra sulung Lina, melaporkan keganjilan dari kematian sang ibu. Autopsi lantas dilakukan, makam Lina dibongkar.

Hasil autopsi dari jenazah Lina Jubaedah diprediksi akan diumumkan pekan depan. Saat ini proses autopsi masih terus dilakukan. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso memprediksi semua proses penelitian akan rampung pada pekan ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Masih dalam Proses Laboratorium

Masih dalam Proses Laboratorium Lina dan Keluarga (Credit: instagram.com/putridelinaa)
“Memang estimasinya di dalam proses laboratorium ini normatifnya 14 hari kerja. Mudah-mudahan dalam pekan ini lah bisa selesai," ucap dia di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (23/1/2020) pada Merdeka.

Proses laboratorium rupanya bukan tahapan final. Selanjutnya ada analisa hasil penelitian oleh dokter forensik. Tahapan tersebut biasanya tak selesai dalam waktu singkat.

2 dari 2 halaman

2. Awal Pekan Depan

"Kalau lab kan data-data pengukuran semua yang menjadi faktor penyebab kematian. Dianalisa tim itu satu atau dua hari," imbuh Kombes Saptono Erlangga dilansir dari Merdeka.

Lebih lanjut, Kombes Saptono Erlangga juga menegaskan bahwa hasil pasti dari penyebab kematian mantan istri komedian Sule itu akan diumumkan pada awal pekan depan. "Hari Senin atau Selasa depan sudah bisa disampaikan hasilnya," pungkasnya.

(kpl/tdr)


↑