Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jenazah Reza Gunawan Telah Disemayamkan, Dee Lestari Ucapkan Terima Kasih Pada Komunitas Buddhis dan Pelayat yang Hadir

Rabu, 07 September 2022 21:15 WIB
Jenazah Reza Gunawan Telah Disemayamkan, Dee Lestari Ucapkan Terima Kasih Pada Komunitas Buddhis dan Pelayat yang Hadir
Dee Lestari - Reza Gunawan ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jenazah Reza Gunawan diketahui saat ini telah disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit Jakarta Utara sejak Selasa (6/9). Esok harinya barulah pelayat terlihat mulai berdatangan memanjatkan doa kepada almarhum suami Dewi Lestari itu.

Pada hari Rabu (7/9) upacara pemasukan jenazah ke dalam peti pun dilakukan. Setelahnya, Dee Lestari pun mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang datang dan mendoakan mendiang suaminya itu.

"Terima kasih sudah membantu dan teman-teman semua dari komunitas Buddhis maupun para hadirin yang datang pagi hari," ungkap Dee Lestari.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Kita baru saja menyelesaikan upacara masuknya Reza ke dalam peti, jadi ini menjadi acara pertama sebelum kita memulai berbagai rangkaian hari ini," lanjutnya.

1. Ungkapan Terima Kasih

Gambar

Wanita berusia 46 tahun itu juga berharap prosesi ibadah-ibadah selanjutnya untuk mendiang Reza Gunawan yang akan dilakukan pada hari ini berjalan lancar. Sekali lagi, Dee Lestari mengucapkan terima kasih pada semua pelayat yang hadir.

"Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan terima kasih buat pada semuanya dari saya sekali lagi," tutupnya.

2. Kronologi Meninggalnya Reza

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Reza Gunawan disampaikan oleh perwakilan dari Dee Lestari, Sari. Dalam pesan tersebut, Reza Gunawan meninggal pada 6 September 2022 pukul 11.53 WIB.

Sebelumnya Dee Lestari juga sempat mengabarkan bagaimana kondisi sang suami. Dee Lestari mengatakan bahwa Reza sempat dirawat di rumah sakit, kemudian diperbolehkan pulang ke rumah dan menjalani pemulihan karena sakitnya.