Jenggot Tebal Teuku Wisnu Suka Dihujat, Shireen: Aku Bersyukur

Sora Soraya | 26 Mei 2016, 15:22 WIB
Jenggot Tebal Teuku Wisnu Suka Dihujat, Shireen: Aku Bersyukur
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika kisah cinta di antara Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu berawal dari sinetron Cinta Fitri. Dari yang semula cinta lokasi alias cinlok, kini mereka benar-benar menjalin rumah tangga yang romantis dan jauh dari isu miring.

Meski jarang diterpa gosip, faktanya ada saja pihak yang tak suka melihat penampilan baru Teuku Wisnu yang kini berjenggot tebal. Mendengar hujatan yang tiada henti, Shireen pun akhirnya tak tinggal diam.

Melalui akun Instagram-nya, aktris cantik berhijab ini menyampaikan jika ia benar-benar bersyukur memiliki suami seperti Wisnu. Tak peduli dengan anggapan orang lain soal jenggot suaminya, Shireen tetap menilai jika Wisnu tetaplah ganteng dan keren.

Shireen 'tampar' balik hujatan haters © instagram.com/shireensungkarShireen 'tampar' balik hujatan haters © instagram.com/shireensungkar

"Selalu bersyukur menikah dengan orang ini. Selalu mengajarkan saya cara untuk sabar. Semakin dia mengenal agama, semakin santun semakin tahu cara menasihati istrinya yang pala batu ini. Nggak pernah membandingkan istrinya dengan istri teman-temannya yang masyaAllah solehahnya sampe suka minder sendiri. Banyak yang nanya, 'Nyesel ga sih ren nikah sama Wisnu? Sedih ga sih dia ga seasik dulu? Sekarang kaku, jenggotan pula?' Jawabannya enggak, malah bersyukur banget. Dia begini juga seru kok. Seru ga mesti gaul-gaul amat lagi kan? Pegel ah udah cukup gaul banget dulu, dia lucu kok aslinya ga sekaku di TV. Hmm, isengnya berkurang paling 10% (masih iseng banget)," tulis Shireen.

Ia pun melanjutkan, "Dan jenggot, hmmm cakep-cakep aja udah sayang sih ya. Malah kalo banyak yang ga suka terutama cewek, ya bagus lah saingan berkurang shay! Lagian itu sunnah kok dihina, takut dosa ah. Terima-terima aja. Makasih ya pak udah sabar dan ngajarin aku supaya lebih sabar ngadepin apapun. Pernah denger dari ustaz, 'suatu yang ga mungkin kalo ngarepin ridho dari semua orang, karena dalam hidup pasti ada yang pro ada yang kontra. Toh kitanya juga masih banyak salah jadi ya introspeksi aja dulu'. Love you Pak Aceh, #edisicurhatbumil #edisireal bukan Cinta Fitri."

Tak pelak, kata-kata indah Shireen ini langsung sukses mencuri perhatian para follower-nya. Banyak yang terharu saat membaca curhatan panjangnya, dan langsung membanjiri kolom komentar dengan berbagai dukungan. So sweet banget kan pasangan yang satu ini? ;)

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya