Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jengkel Karena Sang Istri Umbar Masalah Rumah Tangga, Pablo Benua Sebut Rey Utami Istri Durhaka

Jum'at, 05 Februari 2021 23:35 WIB
Jengkel Karena Sang Istri Umbar Masalah Rumah Tangga, Pablo Benua Sebut Rey Utami Istri Durhaka
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pablo Benua dibuat jengkel dengan kelakuan Rey Utami yang mengembor-gemborkan masalah dalam rumah tangga mereka. Oleh karena itu, Pablo pun tak pulang kerumahnya setelah bebas dari penjara sehingga Rey mencari keberadaan sang suami dan menuduhnya selingkuh.

Namun akhirnya drama keretakan rumah tangga keduanya pun berakhir damai. Namun Pablo memberikan syarat selama tujuh hari agar Rey Utami bisa merubah sifatnya itu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tinggal Bareng

Gambar

"(Selama tujuh hari) InshaAllah tinggal bareng," ucap Pablo Benua saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, (5/2) Jumat siang.

"Gini ya, kenapa saya mau ceraikan Rey karena ada hal yang menurut saya sebagai seorang istri dia tidak nurut, artinya durhaka dan kerap mengeluarkan kalimat yang menyakitkan hati, itu yang harus saya perbaiki," lanjutnya.

2. Tak Jadikan Masalah Rumah Tangga Sebagai Konten

Selain itu, Pablo juga meminta agar Rey tak lagi menjadikan masalah rumah tangganya sebagai konten dalam channel Youtubenya. Meski begitu ia tak melarang Rey untuk membuat konten selama konten tersebut berbau positif.

"Kalau untuk konten positif silahkan, kalau soal masalah rumah tangga saya malu sekali soalnya tiap hari saya ditanyain temen saya 'main perempuan ya', tukasnya.

 

Topik Terkait