Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jenguk Ameena, Aurel Hermansyah Ungkap Raul Lemos Bawa Kado Spesial

Rabu, 23 Maret 2022 22:15 WIB
Jenguk Ameena, Aurel Hermansyah Ungkap Raul Lemos Bawa Kado Spesial
Raul Lemos dan Ameena © instagram.com/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Raul Lemos akhirnya menjenguk baby Ameena, buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk pertama kalinya. Ia pun sempat menggendong sang cucu tercinta. Momen kebersamaan itu  diunggah Atta dan Aurel dalam akun instagram mereka.

"Kakek Raul Lemos datang pertama kali liat baby @ameenaatta," tulis Atta Halilintar dalam akun Instagramnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Aurel Hermansyah Senang

Gambar

Aurel mengaku senang akhirnya Raul Lemos menyempatkan waktu menjenguk baby Ameena di tengah kesibukannya bekerja di luar kota. Raul Lemos datang ke rumah Atta dan Aurel bersama sang istri Krisdayanti dan juga kedua anaknya Amora dan Kellen.

"Iya tadi Alhamdulillah mimi (Krisdayanti) sama Amora, Kellen sama om Raul juga jenguk karena dari kemarin kan om Raul di luar (kota) Alhamdulillah tadi ke rumah," ujar Aurel saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (22/3).

"Nggak tahu dari mana pokoknya Alhamdulillah tadi karena nyampenya kemarin jadi langsung (datang) hari ini. Aku juga nggak ada kerjaan apa-apa, datang ke rumah," lanjutnya.

2. Bawa Kado Spesial

Gambar

Diungkapkan Aurel, Raul Lemos sangat senang akhirnya bisa bertemu baby Ameena. Apalagi wajah sang anak yang memang bikin semua orang gemas.

"Senang banget karena Ameena tuh dia bikin orang gemas, semua seneng lah," kata Aurel.

Aurel juga mengatakan bahwa Raul Lemos membawa kado spesial yakni beberapa baju untuk sang cucu tercinta "Bawa-bawa baju gitu senang banget juga," ungkap Aurel.

3. Ameena Sudah Bisa Ditinggal

Gambar

Dalam kesempatan kali itu Aurel juga bercerita bahwa baby Ameena yang kini berusia satu bulan sudah bisa ditinggal untuk sementara waktu. Aurel pun bisa mulai menjalankan aktivitasnya lagi.

"Sudah bisa aktivitas lagi. Karena babynya udah satu bulan, jadi udah mulai bisa (ditinggal)," ucap Aurel.

"Nggak bawa Ameena, masih di rumah karena kan acaranya malam juga, setelah ngobrol sama papanya kan udah satu bulan juga ya, udah boleh (pergi) kalau mau diajak misalnya ke tempat bunda tempat mimi boleh cuma jangan ke mall dulu ya," pungkasnya.