Jenguk Angelina Sondakh di Penjara, Aaliyah Massaid Dapat Pesan Khusus

Tyssa Madelina | Jum'at, 06 Desember 2019 10:45 WIB
Jenguk Angelina Sondakh di Penjara, Aaliyah Massaid Dapat Pesan Khusus

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Aaliyah Massaid mengunjungi ibu sambungnya, Angelina Sondakh, di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pertemuan itu dimanfaatkan Aaliyah untuk bercerita banyak tentang kehidupannya sekarang yang sudah memasuki masa remaja.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, saat ini Angelina Sondakh masih mendekam di tahanan Pondok Bambu atas kasus korupsi yang menjeratnya. Ia divonis 12 tahun penjara dan hukuman denda Rp500 juta.

"Banyak cerita, tanya kerjaan aku, sekolah aku, biasa lah lebih obrolan cewek-cewek saja. Ditanya pacar siapa kak? Sekarang lagi ngapain kak?" kata Aaliyah ditemui di acara Washington Week di foodhall Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (5/12).

 

1 dari 2 halaman

1. Angelina Sondakh Beri Pesan

Aaliyah sendiri mengaku cukup dekat dengan ibu sambungnya itu. Dari pertemuan kemarin, ia juga mengaku mendapat pesan khusus dari Angelina Sondakh.

"Kalau pesan dari mama Angie, jangan lupa salat," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Bagaimana Kondisi Angelina Sondakh?

Terkait kondisi Angelina Sondakh, Aaliyah mengatakan bahwa kondisi ibu sambungnya itu dalam keadaan baik. Bahkan sang ibu juga sudah berhijab sekarang.

"Jadi update-nya dia (Angelina Sondakh) baik-baik saja. Dia sehat, ya sudah gitu saja,” kata Aaliyah. "Dia pakai hijab juga sekarang. Kalian sudah lihat juga kan foto-fotonya," pungkasnya.

(kpl/dan/tmd)


Reporter:  

Dadan Deva

↑