Jenguk Jefri Nichol di Ruang Tahanan, Laura Basuki Bawakan Nasi Bebek

Sora Soraya | Senin, 29 Juli 2019 20:08 WIB
Jenguk Jefri Nichol di Ruang Tahanan, Laura Basuki Bawakan Nasi Bebek

Kapanlagi.com - Laura Basuki menjadi salah satu artis yang turut menjenguk Jefri Nichol di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Senin (29/7). Kedatangannya tentu untuk mengetahui kabar terbaru pria yang pernah terlibat dalam produksi film yang sama dengannya, THE EXOCET.

Selepas menjenguk, Laura Basuki sempat memberikan keterangan pada media sambil berjalan menuju mobil. Di sanalah ia mengungkapkan bagaimana kondisi terbaru Jefri Nichol di ruang tahanan sementara.

"Alhamdulilah. Sehat kok Jefri tadi keadaannya," ujar Laura saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini, Senin (29/7).

1 dari 2 halaman

1. Bawakan Nasi Bebek

Bawakan Nasi Bebek KapanLagi.com®/ Akbar Prabowo Triyuwono
Laura Basuki pun datang bersama sang suami, Leo Sandjaja. Tidak lupa ia juga membawa makanan untuk Jefri Nichol. Setelah ditelisik, rupanya nasi bebek memang menjadi salah satu makanan favorit aktor yang terkena kasus penyalahgunaan narkoba itu.

"Bawa nasi bebek tadi," ujar aktris cantik kelahiran Jerman ini.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Banyak Berkomentar

Sayangnya ketika ditanya lebih lanjut soal kondisi Jefri di dalam ruang tahanan, Laura tak ingin bicara panjang lebar. Ia hanya bilang kalau nasi bebek tersebut bukan permintaan Jefri dan justru memperingatkan wartawan agar segera masuk untuk berita acara preskon dari pihak kepolisian.

"Nggak juga (bukan permintaan Jefri). Udah, tuh mau preskon nanti ketinggalan," jawab Laura sambil berlalu.

(kpl/apt/sry)


↑