Jenguk Jerry Aurum di Polres Jabar, Denada Nangis

Guntur Merdekawan | Senin, 01 Juli 2019 22:08 WIB
Jenguk Jerry Aurum di Polres Jabar, Denada Nangis

Kapanlagi.com - Jerry Aurum, mantan suami Denada kini sedang terjerat kasus hukum karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Hari ini, Senin (1/7) pelantun De Nada itu menyempatkan diri untuk hadir mengunjungi Jerry di Polres Jakarta Barat sebagai bentuk dukungan.

Seperti diketahu, meski sudah bercerai, namun keduanya masih menjaga hubungan baik. Mereka sepakat berdamai dengan masa lalu demi kesembuhan sang buah hati, Shakira yang kini tengah berjuang melawan penyakit kanker.

"Sekarang bukan cuma buatku, tapi untuk semua keluarga besar ya. Ini adalah masa yang sangat berat sekali, buat mas Jerry pun ini adalah masa yang tidak mudah," ujar Denada ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sama-sama Nangis

Sama-sama Nangis Denada © KapanLagi/Agus Apriyanto
Denada tak menampik jika dirinya tak bisa menahan air mata ketika bertemu dengan Jerry. Padahal selama ini Ia sudah berusaha sekuat mungkin untuk terlihat kuat agar sang buah hati tidak ikut khawatir dan menambah beban pikiran.

"Saya tadi ketemu sama dia ya kita banyak nangis bareng, aku juga nangis. Aku sebenarnya sudah berjanji nggak mau nangis di depan dia karena aku tahu ini pasti berat buat dia, jadi aku pikir aku mau supaya dia kuat, jadi aku juga harus terlihat kuat. Tapi ternyata pas ketemu tadi aku nangis, akhirnya kita tadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan saling menangis," sambung wanita berdarah Batak itu.

2 dari 2 halaman

2. Selalu Ada

Selalu Ada Denada © KapanLagi/Agus Apriyanto
Denada tak mau membahas masalah tindakan kriminal yang dilakukan sang mantan. Apapun masalahnya, wanita berusia 40 tahun ini bakal terus memberikan dukungan untuk Jerry.

"Memang buatku pun sedih banget, berat banget. Berulang-ulang kali saya bilang, 'Yang sabar, kuat, tabah, aku cuma mengingatkan dia bahwa kita semua akan ada untuk dia'," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑