Jenguk Sahabat, Marshanda Siap Dengarkan Keluh Kesah Nia Ramadhani

Canda Dian Permana   | Kamis, 15 Juli 2021 15:39 WIB
Jenguk Sahabat, Marshanda Siap Dengarkan Keluh Kesah Nia Ramadhani
Marshanda dan Nia Ramadhani © instagram.com/marshanda99

Kapanlagi.com - Sebagai sahabat, Marshanda akan menjenguk Nia Ramadhani untuk melihat kondisinya. Rencana Marshanda untuk jenguk Nia dan suaminya, Ardi Bakrie yang saat ini tengah menjalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba terpaksa harus tertunda.

Hal tersebut lantaran tempat rehabilitasi itu tak mengizinkan siapapun untuk datang. Marshanda pun juga nggak mengetahui sampai kapan bisa menjenguknya.

"Sebenarnya aku mau jenguk ke tempat rehab habis selesai syuting, tapi aku tanya ke keluarga ternyata belum boleh dijenguk. Enggak tahu sampai kapan, cuma nanti pas sudah bisa dijenguk, aku bakal dikabarin. Aku mau ke sana, lihat," ucap Marshanda saat dihubungi wartwan, belum lama ini.

1. Ingin Sekali Denga Keluh Kesah

Marshanda tentunya sedikit kecewa atas hal tersebut. Apalagi, ibu satu anak itu ingin sekali jadi pendengar yang baik jika sahabatnya ingin meluapkan keluh kesahnya. Tapi itu akan ditunggu sampai saatnya bertemu nanti.

"Aku sayang sama Nia. Jadi apa pun yang Nia butuhin, apa pun yang Nia pengin share ke aku saat sudah bisa ketemu dan ngobrol seperti biasa lagi, I will be here for you. Aku akan jadi pendengar yang baik dengan penuh pengertian dan penerimaan. Aku care sama kalian," kata Marshanda.

2. Cuma Bisa Mendoakan yang Terbaik

Marshanda cuma bisa mendoakan yang terbaik bagi Nia Ramadhani dan suami agar masalah yang dihadapi bisa cepat selesai dan kembali seperti sedia kala.

"Nia dan Ardi diberikan semangat, kekuatan melewati semua ini dan memberikan yang terbaik dari kalian berdua untuk melewati ini sebaik mungkin," katanya.

"Supaya bisa kembali seperti dulu lagi, dengan tentunya perubahan yang lebih baik. I love you, Nia, Ardi. Please, stay safe, be strong, do your best. Kami selalu ada di sini untuk support kalian," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli