Jennifer Dunn Akui Sudah Menikah Dengan Faisal Haris di Desember 2016

Rahmi Safitri | 10 April 2018, 19:50 WIB
Jennifer Dunn Akui Sudah Menikah Dengan Faisal Haris di Desember 2016

Kapanlagi.com - Hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Haris kembali terkuak. Sebuah fakta ini pun seakan menjawab rumor-rumor yang sebelumnya berhembus. Fakta tersebut disampaikan langsung oleh Pieter Ell, kuasa hukum dari Jennifer Dunn yang biasa disebut dengan Jedun ini.

Pieter Ell menyebutkan kalau Jennifer memang sudah menikah dengan Faisal Harris, yang sudah punya istri bernama Sarita Abdul Mukti. Oleh karena itu dengan pengakuan ini, pihak Jennifer berharap agar dirinya tidak lagi disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang. Selama ini memang diketahui Jennifer disebut sebagai pasangan tidak resmi dari Faisal.

"Dan proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu. Jadi sekali lagi, dari keluarga besar menegaskan bahwa istilah pelakor terhadap Jennifer Dunn itu dihentikan," kata Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn di gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Jennifer tak mau dipanggil sebagai pelakor lagi  © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJennifer tak mau dipanggil sebagai pelakor lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pieter menambahkan jika pernikahan kliennya dengan Faisal Harris itu berlangsung pada 9 Desember 2016. Pernikahan itu juga mendapatkan restu dan disaksikan oleh kedua keluarga dari mempelai pria dan wanita.

"Resmi artinya kan saya lihat ada buktinya bahwa apa namanya nikah siri. Dan ada keterangan dari institusi negara, ada yang menandatangani, ada saksi-saksi yang menandatangani surat itu," tuturnya.

Pernikahan Jennifer dengan Faisal juga sebagaimana selayaknya pernikahan di masyarakat. "Orangtua dari Jennifer Dunn sendiri menegaskan bahwa anaknya dipinang oleh Faisal Harris secara resmi dan dengan syarat-syarat yang ditentukan dalam keyakinan mereka, juga sudah dipingit," pungkas Pieter.

Bagaimana pendapat KLovers soal pengakuan dari pihak Jennifer Dunn ini?

Sumber: bintang.com/Ruswanto

(kpl/bin/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri

Join Kapanlagi.com