Jennifer Dunn Bohong Soal Rumah Barunya, Ini yang Dikatakan Sarita Eks Faisal Harris

Ayu Srikhandi | Rabu, 31 Juli 2019 13:02 WIB
Jennifer Dunn Bohong Soal Rumah Barunya, Ini yang Dikatakan Sarita Eks Faisal Harris

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Jennifer Dunn membuat heboh setelah memposting video di Instagram Story memamerkan sebuah rumah mewah. Seleb yang kerap disapa Jedun itu pun mengklaim kalau rumah yang dijual dengan harga Rp 42 miliar tersebut merupakan rumah barunya.

Terungkap fakta sebenarnya kalau Jedun ataupun Faisal Harris suaminya belum melakukan transaksi pembelian rumah mewah tersebut. Lalu apa kata Sarita yang merupakan mantan istri Faisal Harris mengenai kebohongan Jedun ini?

1 dari 2 halaman

1. Komentar Sarita

Komentar Sarita Sarita Abdul Mukti © Bintang.com
Sarita tampaknya tak mau ambil pusing soal permasalahan mantan suaminya dan Jedun. Bahkan saat ditanyai soal kebohongan Jennifer Dunn ini, Sarita dan kedua anaknya sempat tertawa.

"Semoga kami bahagia lebih bahagia dari mereka," kata Sarita kemudian saat menghadiri acara ulang tahun Insert ke-16, di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) seperti yang dilansir Insertlive.

2 dari 2 halaman

2. Pilih Move On

Shalika yang merupakan putri Sarita dan Faisal Harris juga memilih untuk tidak memikirkan kehidupan ayahnya dengan istri barunya itu, "Nggak ada urusan, kita sudah bahagia."

Tampaknya Sarita dan putri-putrinya memang memilih untuk tidak mengingat masa lalu dan move on saja. "Sudah nggak mikirin masa lalu dan masa depan mereka. Yang kita pikirkan adalah sekarang dan kita nanti," jelas Sarita.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑