Jennifer Dunn dan Faisal Harris Makin Lengket, Apa Kabar Sarita Abdul Mukti?

Tyssa Madelina | Jum'at, 10 Mei 2019 14:30 WIB
Jennifer Dunn dan Faisal Harris Makin Lengket, Apa Kabar Sarita Abdul Mukti?

Kapanlagi.com - Setelah bebas dari penjara, Jennifer Dunn beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama Faisal Harris. Selain kebersamaan mereka, penampilan baru wanita yang akrab disapa Jedun itu juga tak luput dari perhatian publik.

Yap, kini Jedun terlihat sudah mantap mengenakan hijab. Ia dan Faisal pun juga tak segan menunjukkan kebersamaan mereka yang makin lengket.

Tak sedikit netizen yang dibuat penasaran soal hubungan Faisal dengan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti. Apalagi setelah putri mereka Shafa Harris melabrak Jedun di mall beberapa waktu lalu, Sarita dan anak-anaknya kini sudah jarang terlihat di layar kaca.

Lantas bagaimana kabar Sarita Abdul Mukti saat ini?

 

1 dari 4 halaman

1. Menikmati Hidup

Menikmati Hidup Credit: Instagram/queen_saritaabdulmukti
Lewat akun Instagram-nya, dapat dilihat kalau ibu empat anak ini tampak menikmati hidupnya. Selain sering habiskan waktu dengan putri cantiknya, Sarita juga kerap bertemu dengan para sahabat.

Selain itu, wanita yang tampak awet muda ini juga masih aktif mengikuti club mobil Jeep. Meski berpenampilan feminin dan anggun, gaya Sarita ketika mengendarai Jeep pasti bikin kamu terpukau!

2 dari 4 halaman

2. Liburan

Liburan Credit: Instagram/queen_saritaabdulmukti
Yang terbaru, Sarita mengunggah foto-fotonya saat berlibur ke Pulau Dewata. Tak sendiri, tentu saja ia juga ditemani oleh anak-anaknya yang cantik jelita.

Meski harus beribadah puasa, Sarita terlihat enjoy dengan liburannya kali ini. Apalagi ia bisa menghabiskan quality time bareng anaknya.

3 dari 4 halaman

3. Banjir Endorse

Banjir Endorse Credit: Instagram/queen_saritaabdulmukti
Jika dilihat di akun Instagram-nya, Sarita tampak sering mengunggah foto berbau endorse. Beberapa produk yang sukses ia iklankan di antaranya ada kosmetik, skincare dan busana Muslim.

Tak hanya Sarita, putri-putrinya pun juga kebanjiran rezeki. Shafa Harris misalnya, dengan followers mencapai 810 ribu ditambah wajahnya yang sangat cantik, tak heran kalau ia kerap menjadi brand ambassador suatu produk.

4 dari 4 halaman

4. Bikin Vlog

Bikin Vlog Credit: Instagram/queen_saritaabdulmukti
Dan yang terakhir, Sarita ternyata juga merambah dunia vlogger lho. Ia sudah membuat akun Youtube sejak tanggal 19 Juli 2018 lalu.

Hingga kini channel Youtube Sarita Abdul Mukti sendiri masih memiliki dua video, yang salah satunya berupa teaser sepanjang 35 detik. Tampaknya Sarita ingin membuat konten berupa kuliner dan makan-makan.

Kalau kamu penasaran seperti apa, coba langsung tonton sendiri gimana videonya!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑