Jennifer Dunn Dikabarkan Sedang Hamil, Ngidam Nasi Pecel?

Ayu Srikhandi | 26 April 2018, 18:45 WIB
Jennifer Dunn Dikabarkan Sedang Hamil, Ngidam Nasi Pecel?

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu belakangan, Jennifer Dunn dicurigai sedang hamil. Dugaan ini muncul setelah wanita yang mengaku sudah menikah siri dengan Faisal Harris tersebut menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang digelar pekan lalu.

Terlihat perbedaan tubuh Jennifer Dunn yang tampak lebih berisi dari biasanya, apalagi di bagian perut yang terlihat membesar. Perubahan tubuh Jedun ini terlihat semakin jelas karena ia tidak mengenakan rompi tahanan.

Saat dimintai keterangan soal kondisi Jennifer Dunn, Pieter Ell kuasa hukumnya langsung membantah. Ia menegaskan kalau kliennya tersebut tidak sedang dalam kondisi berbadan dua.

Jennifer Dunn dikabarkan hamil. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJennifer Dunn dikabarkan hamil. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Hamil nasi (perut berisi nasi bukan janin). Saya sudah tanya langsung," ungkap Peiter Ell di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Menurut Pieter Ell, ia sudah menanyakan secara langsung soal kabar kehamilan ini ke Jennifer Dunn, "nggak ada lah. Hamil dari mana. nggak benar. Buktinya dari mana? Saya kroscek ke narsum (Jedunn). Kita bicara empat mata. Saya tadi langsung tanya. Ketawa dia. Ah dari mana."

Awak media yang masih penasaran kembali memastikan pada Pieter Ell apakah ada tanda-tanda Jennifer Dunn sedang hamil atau sedang ngidam. Meski tetap membantah kalau Jedun hamil, pengacara ini mengungkap kalau kliennya memang sedang ingin makan nasi pecel.

"nggak (tidak ada keluhan), cuma tadi dia mau makan... Minta nasi pecel. Entar dibungkus... Nggak ada, wajar, biasa aja. Sehat wal afiat. Kalau mual-mual kan tadi kita ketemu selama beberapa menit, sekitar setengah jam lah. Itu nggak ada reaksi apa-apa," pungkas sang kuasa hukum.

Reporter: Zulfa Ayu/Liputan6.com

(kpl/lip/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi