Jennifer Dunn Dipenjara, Ini Kata Sarita Abdul Mukti Soal Apartemen Mewah

Gogor Subyakto | 12 Maret 2018, 14:16 WIB
Jennifer Dunn Dipenjara, Ini Kata Sarita Abdul Mukti Soal Apartemen Mewah

Kapanlagi.com - Kehadiran orang ketiga yakni Jennifer Dunn di kehidupan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris memang sempat ramai menjadi pusat perhatian. Semua itu berawal dari video viral yang memperlihatkan sosok anak dari Sarita melabrak Jedun.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Jedun diamankan oleh petugas karena keterlibatannya dengan obat-obatan terlarang. Banyak yang bertanya-tanya, lantas bagaimana kondisi apartemen mewah yang kabarnya merupakan pemberian Faisal untuk Jedun?

"Itu kan sewa. Itu sewa kok bukan beli," ungkap Sarita mengenai apartemen mewah Jedun saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Sarita ungkap suaminya pernah beli rumah untuk tinggal dengan Jedun. Credit: KapanLagi.comSarita ungkap suaminya pernah beli rumah untuk tinggal dengan Jedun. Credit: KapanLagi.com

Lebih lanjut lagi, Sarita menjelaskan kalau masa sewar apartemen mewah di kawasan Pakubuwono tersebut sudah habis. Wanita berhijab ini juga menyebutkan kalau suaminya dan Jedun sudah pindah ke sebuah rumah yang dibeli oleh Faisal sendiri.

"Sepertinya sewa habis lalu mereka pindah ke rumah. Rumahnya itu suami saya beli dari jualan kami. Rumah itu dipakai karena pindah dari apartemen," jelas Sarita.

Sekarang ini Jedun memang tengah menjalani hukuman dipenjara. Sarita pun lalu mengungkapkan kalau sang suami kini lebih sering berada di rumah. "Sekarang pulang lebih banyak di rumah karena nggak ada yang nungguin di luar. Sering di rumah," pungkasnya.

(kpl/abs/ssm)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho