Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan, Tio Pakusadewo 6 Tahun Penjara

Guntur Merdekawan | 05 Juni 2018, 20:35 WIB
Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan, Tio Pakusadewo 6 Tahun Penjara

Kapanlagi.com - Tio Pakusadewo dituntut 6 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum di sidang kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang menjeratnya. Tentu saja pengacaranya Tio tak bisa menerima tuntutan yang dianggap tak sesuai dengan pelanggaran kliennya tersebut.

Nah pada sidang tuntutan yang digelar di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (4/6) itu, putra Tio, Nagra Kautsar Pakusadewo juga turut hadir. Mendengar ayahnya dituntut 6 tahun penjara, Nagra cenderung santai.

"Ini baru pembacaan tuntutan juga kan ya, yang maha kuasa tau yang terbaik lah saya selalu berdoa yang terbaik mudah-mudahan adil," jawab Nagra singkat ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Tio gatal-gatal dalam penjara / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoTio gatal-gatal dalam penjara / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Sementara itu, di sidang sebelumnya di kasus yang sama, Jennifer Dunn malah cuma dituntut hukuman 8 bulan penjara. Nagra pun sedikit berkomentar menanggapi tuntutan yang dirasa 'tak adil' tersebut.

"Ya itu (Jedun) rame ya. Aduh gimana ya, bukannya mau ngebandingin ya, tapi ini kan baru pertama, pokoknya Tuhan adil lah, udah itu aja," sambungnya singkat.

Sementara itu, Tio sendiri sedang dalam kondisi sehat meski tidak cocok dengan kehidupan di penjara. "Biasalah (gatal-gatal), penyakit penjara. Tapi sehat Alhamdulillah, Insha Allah puasa,"pungkas Tio singkat.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli