Jennifer Dunn - Faisal Haris Makin Harmonis & Penuh Bahagia di Bali

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 25 Juni 2019 21:10 WIB
Jennifer Dunn - Faisal Haris Makin Harmonis & Penuh Bahagia di Bali

Kapanlagi.com - Setelah kasus keterlibatannya dengan narkoba telah berakhir, Jennifer Dunn pun menjalani kehidupan barunya. Bahkan ia mengubah penampilannya dengan berhijab kini.

Tak sampai di situ saja, ada sosok pria yang selalu menemaninya. Ya, siapa lagi kalau bukan Faisal Harris. Keduanya sekarang ini juga telah go public dengan hubungan yang ada.

Seperti yang diketahui jika keduanya sempat mencuri perhatian publik kala itu. Karena Jennifer Dunn dikabarkan telah merebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti. Akhirnya Sarita pun memutuskan untuk bercerai dari suaminya itu.

1 dari 3 halaman

1. Bersama

Bersama (credit: instagram.com/stories/baliyonce.new)
Jennifer Dunn atau yang kerap disapa Jedun pun kini juag sering menunjukkan kebersamaannya dengan Faisal. Dikabarkan keduanya juga sudah menikah.

Baru-baru ini, mereka pun terlihat berada di Bali. Ya, seorang sahabat pun mengunggahnya ke dalam insta story. Rupanya ia tengah bersama pasangan bahagia itu.

Terlihat Jedun begitu cantik dengan hijabnya. Tak lupa senyumnya pun selalu mengembang. "Halo ibu negara, bapak negara," ucap rekan Jedun dalam akunnya @baliyonce.new.

2 dari 3 halaman

2. Nikahan Dhawiya

Sosok Jennifer Dunn dan Faisal Harris juga menjadi salah satu tamu di pernikahan Dhawiya dan Muhammad. Kehadiran pasangan ini sontak membuat kehebohan dan rasa penasaran tamu dan awak media yang hadir.

"Buat Dhawiya semoga, Dhawiya dan Muhamad semoga sakinah mawadah marahmah," ujar Jeddun dan Faisal Harris saat dijumpai di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3).

3 dari 3 halaman

3. Sering Kondangan Bareng

Sering Kondangan Bareng © instagram/indrabrugman
Lama tak terdengar kabarnya setelah bebas dari penjara, Jennifer Dunn kini makin lengket dengan Faisal Harris. Bahkan Jennifer mengaku ini bukan kali pertama ia dan ayah dari Shafa Harris ini kondangan bareng. Lantas apakah keduanya memang telah menikah?

"Biasa ajah, kalian tau ajah, kalian tau gimana?" ujar Jennifer seolah engan memberi informasi lebih detail.

(kpl/gen)


↑