Jennifer Dunn Jadi Istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti Cerai dan Dapat Mobil Mewah

Mita Anandayu | 13 April 2018, 14:18 WIB
Jennifer Dunn Jadi Istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti Cerai dan Dapat Mobil Mewah

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn dan Faisal Haris telah mengakui status pernikahan mereka. Melalui kuasa hukum Jennifer, keduanya telah menikah pada bulan Desember 2016 lalu. Bahkan Jennifer kini tak ingin lagi dikatakan sebagai pelakor.

Sarita Abdul Mukti sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka yang sudah terbina selama hampir 20 tahun setelah Jennifer Dunn dan Faisal Haris mengakui telah menikah. Rencananya, Sarita Abdul Mukti akan mengajukan gugatan cerai dalam waktu dekat.

Perkara harta gana-gini pun dipastikan akan menjadi salah satu materi utama dalam gugatan cerai tersebut. Seperti yang diketahui, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti telah berbagi kekayaan selama masa pernikahan mereka.

"Kami sudah sepakat akan membagi gana-gini, tidak usah pakai perang karena memang itu harta kami hasilkan bersama dalam pernikahan. Jadi, mutlak harus dibagi dua," ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Mobil-Mobil Mewah

Jennifer Dunn (Credit: via liputan6.com)Jennifer Dunn (Credit: via liputan6.com)

Rencananya, pihak Sarita Abdul Mukti akan mendapat tiga dari beberapa kendaraan yang termasuk harta gana-gini. Satu di antaranya adalah mobil mewah merek McLaren yang bernilai miliaran rupiah.

"Jadi bagi dua. Saya dapat McLaren, Jeep Rubicon, sama Honda HRV buat anak-anak. Kalau yang masih di dia (Faisal Harris) ada Alphard, Avanza, Range Rover, sama Jeep Rubicon juga. Kalau Ferrari-nya sudah dijual," ucap Sarita Abdul Mukti.

Kegirangan

Sarita Abdul Mukti senang saat dengar mobil McLaren akan menjadi miliknya. (Credit: Bintang.com/Adrian Putra)Sarita Abdul Mukti senang saat dengar mobil McLaren akan menjadi miliknya. (Credit: Bintang.com/Adrian Putra)

Ketika bicara soal mobil merek McLaren yang kemungkinan akan jadi miliknya, Sarita Abdul Mukti tampak kegirangan. Seraya tersenyum dan bergumam semringah, perempuan berkerudung tersebut berkata, "Katanya (mobil McLaren) buat saya. Yes!"

Drama perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris diketahui publik lantaran salah satu anak Faisal yang bernama Shafa Haris melabrak Jennifer di sebuah mall. Publik pun geram dengan Jennifer. Setelah itu publik kembali dihebohkan dengan penangkapan Jennifer atas keterlibatan narkoba.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:  

Mita Anandayu