Jennifer Dunn Narkoba Lagi, Nikita Mirzani: Dia Harusnya Belajar

Guntur Merdekawan | 03 Januari 2018, 15:45 WIB
Jennifer Dunn Narkoba Lagi, Nikita Mirzani: Dia Harusnya Belajar

Kapanlagi.com - Tertangkapnya Jennifer Dunn atas kasus narkoba ternyata disyukuri oleh beberapa pihak, seperti Sarita Abdul Mukti dan juga para buah hatinya. Selain itu, aktris kontroversial Nikita Mirzani juga merasakan hal serupa. Menurutnya, ini adalah sebuah karma atau balasan yang setimpal atas perbuatan Jedun pada keluarga Sarita.

Niki tak malu-malu untuk ikutan buka suara mengenai kasus Jedun di hadapan awak media. Dengan gaya ceplas-ceplosnya, janda 2 anak ini mengeluarkan berbagai macam sindiran mengenai kasus narkoba Jedun yang saat ini tengah ramai jadi perbincangan publik.

"Apa ya, dia (Jedun) dia kan sempet nyakitin Sarita dan anak-anaknya. Sekarang sih orang, kalo ada sesuatu yang jahat cepet sih diskriminasinya. Niki banyak kok, Niki juga gitu, kayaknya sekarang kalau bikin sesuatu atau jahatin orang, kita harus hati-hati biar nggak kena, hahaha kayak sekarang. Aduh gue ngomongnya agak takut-takut nih hahaha. Gitu deh," ujar Niki ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Niki bicara tentang Karma dan Jedun / Credit: KapanLagi - Abbas Adi NugrohoNiki bicara tentang Karma dan Jedun / Credit: KapanLagi - Abbas Adi Nugroho

Jedun sendiri terlihat santai dan menebar senyuman, seperti tak ada penyesalan sama sekali ketika ditemui awak media di Polda Metro Jaya hari Selasa (2/1) kemarin. Niki memaklumi tindakan Jedun tersebut, karena ini memang bukan yang pertama bintang sinetron Dia itu terjerat kasus narkoba, melainkan ketiga.

"Kalo santai, dia (Jedun) bukan yang pertama (kasus narkoba). Dia juga udah tau kayak apa. Kecuali kalo ini yang pertama mungkin dia agak shock atau bagaimana. Ini kan yang ketiga kalinya, sudah tau lah keadanya bagaimana di penjara, bagimana keadan di kantor polisi, bagaimana dia di-interogasi, bagaimana dia BAP dan sebagainya. Dia kan ada video yang menangis juga ada, berarti dia menyesali, cuma nungkin dia nutupi rasa kemaluannya, kesediaannya dengan tersenyum, juga nggak mau lihatin kesedihan ke khalayak ramai, mungkin dia secara tidak sadar mengakui kesalahannya. Dia mengeluarkan senyumannya itu kepada wartawan dan orang-orang yang ada di situ," sambung bintang film COMIC 8 ini.

"Kalo dibilang nggak kapok, mungkin. Ini udah yang ketiga kalinya. Narkoba juga kan tahunan ya, bukan yang enam bulan atau satu tahun. Tapi lebih dari satu tahun kalau nggak salah. Empat tahun ya. Dia (Jedun) harusnya belajar, berarti kalau kayak gini, dia belajarnya sebentar. Mungkin karena dia lagi menikmati kebahagiaan yang berhasil merebut seorang suami. Dari seorang istri sah yang mempunyai tiga anak. Jadi dia udah terlena aja gitu. Padahal dia nggak tahu dengan dia kayak gitu dia diintai banyak orang. Mungkin ya ini sudah terjawab semua doa-doanya bunda Sarita dan anak-anaknya. Karena Niki percaya karma berlaku sama siapa aja. Makanya Niki, nggak mau berbuat jahat sama orang. Kalau mulutnya jahat ya biar saja, yang penting kita kerja,"

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi