Jennifer Dunn Senyam-Senyum, Polisi Fokus ke DPO Kasus Narkoba

Ahmat Effendi | 03 Januari 2018, 16:05 WIB
Jennifer Dunn Senyam-Senyum, Polisi Fokus ke DPO Kasus Narkoba

Kapanlagi.com - Aktris cantik Jennifer Dunn kembali tertangkap karena kasus narkoba untuk kali ketiga. Saat dibawa oleh pihak kepolisian untuk menggelar rilis dan konferensi pers pada Selasa (2/01/2018), Jennifer tampak santai dan masih senyam-senyum. Ternyata saat ini fokus penyidik dalam kasus narkoba artis tersebut memang untuk menemukan bandar dan bukan sepenuhnya ke Jennifer.

"Kalau kami dari penyidik hanya fokus ke penyedikan dan perkembangan penyidikan. Dalam hal ini kami juga lebih intens ke DPO yang lain, pertama DPO K yakni pemilik sumber barang, lalu DPO BL yang saat itu bersamaan di distribusi barangnya. Kami ingin fokus ke sana," ujar Kasubdit 1 Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Calvijn Simanjuntak, di Puslabfor Mabes Polri, kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).

Jennifer Dunn ditangkap oleh pihak yang berwajib dalam pengembangan kasus narkoba dari pengedar berinisial FS. Kini pihak yang berwajib tengah menelusuri jaringan tersebut, dan belum bisa memastikan apakah DPO yang dicari adalah pemain lama dalam bisnis narkoba.

Artis Jennifer Dunn baru saja menjalani pemeriksaan di Puslabfor. Cr: KapanLagi.com/Budy SantosoArtis Jennifer Dunn baru saja menjalani pemeriksaan di Puslabfor. Cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau melihat dari pemeriksaan dan hasilnya dia salah satu target kita juga," ungkapnya.

Saat ini Jennifer Dunn baru saja menjalani sejumlah pemeriksaan di Pusat Laboratorium Forensik. Di antara pemeriksaan tersebut ada tes urine dan tes sampel rambut Jennifer, serta satu lagi tes kandungan barang yang dimiliki artis tersebut. Hasil dari sejumlah tes tersebut masih dikoordinasikan oleh pihak penyidik dengan Puslabfor.

"Kita lihat nanti, kalau nanti di sini cukup di sini saja. Sekarang dia dibawa ke Polda lagi. Sejauh ini cukup di sini dulu. Nanti kalau ada kami beritahu," ungkapnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho