Jennifer Dunn Sering Konsumsi Narkoba Dengan Pria Ini

Rahmi Safitri | 26 April 2018, 19:40 WIB
Jennifer Dunn Sering Konsumsi Narkoba Dengan Pria Ini

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn kembali menjalani sidang kasus narkoba pada hari ini, Kamis (26/4/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang beragendakan kesaksian dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Salah satu saksi yang dihadirkan adalah Raditya.

Pertanyaan yang diajukan JPU kepada Raditya antara lain apakah dia kenal dengan sosok Jennifer Dunn. Selain itu Raditya juga ditanya apakah dia pernah memakai sabu-sabu bersama dengan istri dari Faisal Harris itu.

Raditya membenarkan pertanyaan dari JPU tersebut. Dia juga menjelaskan di mana mereka mengonsumsi barang haram tersebut.  "Pernah (mengonsumsi sabu), tiga sampai empat kali. Di tempat Jeje (sapaan Jennifer). Ada di ruang tamu di apartemen. Terus break lama, baru itu aja make di rumah Jeje," jelas Raditya.

Jennifer Dunn mau pakai narkoba dengan Raditnya sebelum ditangkap © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJennifer Dunn mau pakai narkoba dengan Raditnya sebelum ditangkap © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Semula Jennifer dan Raditya juga sudah berencana untuk memakai sabu bersama di malam perayaan tahun baru. Namun apa mau dikata, pada sore, 31 Desember, Jennifer keburu diciduk oleh polisi. "Iya. Rencananya gitu (mengonsumsi di malam tahun baru). Tapi sudah ketangkep, Pak," kata Raditya.

Jennifer didakwa tiga pasal sekaligus, yaitu Pasal 114 ayat 1 subsider, Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan Pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Selain hukuman penjara, undang-undang itu juga mengatur penyalahgunaan narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar. Melalui ketiga pasal tersebut, Jennifer terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun.

Seperti diketahui ini adalah kesekian kalinya Jennifer berurusan dengan hukum gara-gara narkoba. Ikuti terus perkembangan kasus narkoba Jennifer di KapanLagi.com®!

Sumber: Zulfa Ayu Sundari/liputan6.com

(kpl/lip/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri