Jennifer Dunn Sudah 4 Tahun Nggak Gunakan Instagram, Ungkap Ada 6 Akun Palsu

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 29 Januari 2020 20:51 WIB
Jennifer Dunn Sudah 4 Tahun Nggak Gunakan Instagram, Ungkap Ada 6 Akun Palsu

Kapanlagi.com - Sosok Jennifer Dunn begitu mencuri perhatian beberapa waktu belakang berkat statement Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris. Selain itu, Jennifer Dunn juga kerap unggah pernyataan di sosial media Instagram.

Siapa sangka, Jedun rupanya sudah 4 tahun belakangan tak menggunakan Instagram. Hal itu diungkapnya saat diwawancara dalam InsertLive Selasa (28/1).

1 dari 2 halaman

1. Jennifer Dunn Klarifikasi

Jennifer Dunn Klarifikasi (Credit: Insertlive)
"Jadi aku di sini ingin mengklarifikasi bahwa adanya akun tersebut bukan punya aku karena aku sudah jalan empat tahun ini udah enggak main Instagram sama sekali, aku benar-bener closed main sosial media seperti itu," tuturnya.

Jennifer Dunn juga mengungkap, setidaknya saat ini ada 6 akun Instagram yang mengaku sebagai dirinya. Dengan klarifikasi ini, Jennifer berharap netizen bisa lebih bijak dalam mengonsumsi berita.

2 dari 2 halaman

2. Jennifer Dunn Tak Tahan Dicibir

"Aku cuma berharap para netizen ini bisa lebih bijak untuk mengonsumsi berita-berita seperti ini, jangan langsung judge karena ini belum tentu kebenarannya," tukas aktris 30 tahun ini.

Meninggalkan Instagram selama bertahun-tahun tentu bukan tanpa alasan. Rupanya Jennifer Dunn merasa tak tahan dengan cibiran netizen. "Ya tahu sendirilah kata-katanya kurang enak hati, enggak nyaman ya gitu loh dengan baca seperti itu, jadi aku putusin ya udah lah aku delete aja," pungkas Jennifer Dunn.

(kpl/tdr)


↑