Jennifer Dunn Terjerat Narkoba, Faisal Haris Bantah Isu Nikah Siri

Tyssa Madelina | 03 Januari 2018, 08:30 WIB
Jennifer Dunn Terjerat Narkoba, Faisal Haris Bantah Isu Nikah Siri

Kapanlagi.com - Artis cantik Jennifer Dunn seolah tak pernah lepas dari sensasi yang meliputinya. Selain isu narkoba, Jennifer juga diisukan tengah menjalin kedekatannya dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Faisal Haris. Namun sayang, kedekatan keduanya sempat menimbulkan pro dan kontra karena Faisal masih tercatat sebagai suami sah dari Sarita Abdul Mukti.

Namun kini, ketika Jennifer tengah dilanda kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya, Kuasa Hukum Faisal Haris, Firman Chandra, menjelaskan bahwa kliennya sama sekali tidak ada kaitannya dengan kasus narkoba Jennifer. Selain itu, Firman juga membantah adanya isu yang membahas mengenai nikah siri diantara keduanya.

"Isu nikah sirih tidak ada. Siapapun yang mengatakan mas Haris nikah sirih dengan Jennifer Dunn itu tidak betul," ungkap Firman Chandra, saat ditemui di kantornya di ruko Grand Galaxy City, Bekasi, Selasa (2/1/2018).

Menurut Kuasa Hukum Faisal, Sarita telah mencabut gugatan cerai antara dirinya dengan Faisal. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenurut Kuasa Hukum Faisal, Sarita telah mencabut gugatan cerai antara dirinya dengan Faisal. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Terlebih, Firman juga menuturkan bahwa hubungan antara Faisal dengan istrinya, Sarita saat ini tengah berlangsung harmonis. Ia menegaskan, Faisal Haris tidak pernah ingin berpisah dengan Sarita. Begitupun dengan Sarita yang ternyata sudah mencabut gigatan cerainya terhadap Faisal Haris.

"Mas Haris dengan Mbak Sarita adalah pasangan suami istri yang harmonis. Dengan keluarga yang harmonis juga. Bahkan tidak ada satu kata pun dari Mas Haris yang mengatakan akan pisah dari Mbak Sarita. Begitu juga Mbak Sarita tidak ingin berpisah dari Mas Haris. Beberapa bukti yang mendasar itu, satu gugatan yang dilakukan Mbak Sarita dicabut kembali. Kemudian anak-anaknya, baik itu Syakila, Shafa, dan Sabina itu sangat menghormati Mas Haris dan Mbak Sarita," jelas Firman.

Menurut Firman, ketika Jennifer diciduk oleh kepolisian, Faisal justru tengah menghabiskan waktu dengan keluarganya. Oleh karenanya, Firman meminta agar nama Faisal Haris tidak disangkutpautkan dalam kasus narkoba yang tengah menjerat Jennifer Dunn. "Karena Haris Faisal dengan Sarita Abdul Mukti adalah suami istri sah. Itu yang diinginkan mas Haris, clear semuanya," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi