Jennifer Dunn Tertangkap Karena Narkoba, Shafa: Mama Kok Pakai Baju Orange

Wulan Noviarina Anggraini | 02 Januari 2018, 17:05 WIB
Jennifer Dunn Tertangkap Karena Narkoba, Shafa: Mama Kok Pakai Baju Orange

Kapanlagi.com - Tertangkapnya Jennifer Dunn membuat Shafa Harris tidak bisa menahan diri untuk berkomentar. Ketika wajah Jennifer ditayangkan di televisi, Shafa pun memotretnya dan mengunggah di Instagram.

Dengan nada sindiran, gadis 14 tahun ini menyebut Jennifer sebagai mama-nya. Ia pun menyatakan 'kesedihan' karena sekarang Jennifer tak bisa lagi bertemu dengan papa karena harus mendekam di penjara.

"Mama kok pake baju orange :( #mamakubeler #mamakutercyduk #maafyamama #mamagabisaketemupapalagi #iloveumom," tulis Shafa.

Shafa sebut Jennifer sebagai mama @instagram/shafaharrisShafa sebut Jennifer sebagai mama @instagram/shafaharris

Sebutan mama dari Shafa untuk Jennifer ini disebut Sarita Abdul Mukti sebagai sindiran. Shafa tidak benar-benar menganggap selingkuhan ayahnya itu sebagai mama yang sebenarnya.

Kesedihan Shafa karena Jennifer Dunn tidak lagi bisa bertemu dengan papa pun nampaknya hanya sindiran belaka. Karena dengan tertangkapnya Jennifer, maka ayah Shafa pastinya tak bisa bertemu dengan aktris cantik itu sesering sebelumnya.

Jennifer Dunn tertangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Ia ditangkap di Jakarta bersama seorang pria berinisial FS dan kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

(kpl/phi)