Jennifer Dunn Unggah Foto Anak-Anak Faisal Haris ke Instagram dan Tulis Caption Ini

Rezka Aulia | Sabtu, 19 Oktober 2019 07:08 WIB
Jennifer Dunn Unggah Foto Anak-Anak Faisal Haris ke Instagram dan Tulis Caption Ini

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn mulai terbuka ke publik tentang kehidupannya. Wanita yang kini berhijab ini membuat akun instagram publik. Ia membagikan kehidupannya yang kini indah dengan sang suami Faisal Harris.

Belum lama ini Jennifer mengunggah foto Faisal bersama anak-anaknya. Tepatnya kala Faisal mengajak tiga anaknya berlibur ke Singapura.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Liburan Halloween

Liburan Halloween © instagram/jeje.dunnreal
"Happy weekend mas sayang, I miss you," tulis Jennifer Dunn dalam foto yang ia unggah pada 13 Oktober 2019.

Faisal Harris mengajak tiga anaknya berlibur ke Singapura. Dalam foto ada si cantik Shafa, Shakila dan Shabina, tak terlihat Shania di foto yang diunggah JeDunn. Liburan singkat ke Singapura kala itu bertepatan dengan momen Halloween, tampak ketiga gadis cantik itu mengenakan bando berlampu.

2 dari 3 halaman

2. JeDunn Hamil Anak Faisal?

JeDunn Hamil Anak Faisal? © instagram.com/jeje.dunnreal
Tak diketahui apakah Jennifer ikut berlibur bersama sang suami. Namun bisa dikatakan ini kali pertama ia mengunggah foto anak-anak Faisal ke akun instagramnya. Jennifer sering mengunggah momen mesranya bersama sang suami, tak jarang ia menuliskan panggilan sayangnya.

Bahkan belum lama ini Jennifer membagikan perayaan ulang tahunnya ke instagram. Wanita 30 tahun ini merayakan pestanya bersama keluarga terdekat lengkap dengan acara potong tumpeng. Publik dibuat penasaran saat potongan tumpeng pertama diarahkan ke perutnya. Apakah wanita satu ini tengah mengandung atau hanya sekadar doa?

 

3 dari 3 halaman

3. Anak Pertama JeDunn

Sosok Shafa Harris sendiri mulai dikenal publik saat ia melabrak Jennifer di sebuah mall di Jakarta. Ketiga anak Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun mulai dikenal publik pasca insiden ini. Setelah video itu beredar sayangnya Jennifer tersandung kasus narkoba dan harus mendekam di penjara lagi.

Tak hanya Faisal yang memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Diketahui bahwa Jennifer Dunn pernah melahirkan satu orang anak perempuan bernama Chantal. Namun tak banyak informasi mengenai sang buah hati. Bila benar tengah mengandung, janin yang dikandung akan jadi anak biologis kedua Jennifer Dunn.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑