Jennifer Ipel Tegaskan Tak Akan Berikan Harta Peninggalan Mendiang Suami Buat Ajun Perwira

Jum'at, 16 Oktober 2020 09:00 WIB
Jennifer Ipel Tegaskan Tak Akan Berikan Harta Peninggalan Mendiang Suami Buat Ajun Perwira
Jennifer Ipel dan Ajun Perwira (credit: instagram.com/ajunperwira)

Kapanlagi.com - Jennifer Ipel seringkali jadi bahan berita terkait kisahnya dengan sang suami yang jauh lebih muda, Ajun Perwira. Kadang ia juga menjadi perbincangan karena kekayaaan yang dimilikinya.

Jennifer baru saja berbincang dengan Boy William di vlog Di Balik Pintu milik sang presenter dan aktor. Mereka membicarakan tentang banyak hal termasuk soal kekayaan Ipel. Tanpa malu, Ipel mengakui kalau kekayaan yang dimilikinya adalah peninggalan mendiang suaminya.

Jennifer Ipel Tak Cantumkan Nama Ajun Perwira di Daftar Pewaris Harta

1.

Saat tengah asyik ngobrol di tepi kolam renang, Boy tiba-tiba bertanya soal harta warisan. "Nanti siapa yang akan inherit everything. Ajun, your husband, ada nggak namanya di harta?"

"Nggak. Halo ini punya suami gue. Sorry, my late husband, their father. So whatever it is, everything goes to the kids (Maaf, mendiang suamiku. Ayah mereka. Jadi apapun itu, semuanya buat anak-anak)," jawab Ipel.

2.

Walau Ipel tak akan menyerahkan apapun buat sang suami, ia mengaku anak-anaknya benar-benar pengertian. Kalau soal harta mereka ternyata tak melupakan Ajun.

"Jadi kemarin ada satu properti yang kita jual. Itung-itung-itung-itung, we divided to four, empat anak. Terus Filo bilang, 'Ooke kita mau kasih buat Ajun'. 'I'm not'. 'No let's keep some for Ajun'. Gue dengan santainya, 'Why you give Ajun, this is your father property'," cerita Ipel.

 

Nggak pa-pa. Tapi dari anak gue. Bukan dari gue. Jangan pernah dateng bilang dari gue

3.

Boy langsung paham, kalau Ipel nggak akan pernah memberikan harta mendiang suaminya buat Ajun. Tapi ternyata anak-anaknya sendiri yang memberikan.

"Nggak pa-pa. Tapi dari anak gue. Bukan dari gue. Jangan pernah dateng bilang dari gue," tutup Ipel.