Jenny Cortez Siap Ambil Jalur Hukum Bila Somasi Tak Dihiraukan Oknum DJ Ini

Rezka Aulia | Kamis, 08 Agustus 2019 17:36 WIB
Jenny Cortez Siap Ambil Jalur Hukum Bila Somasi Tak Dihiraukan Oknum DJ Ini

Kapanlagi.com - Kasus pencatutan nama Jenny Cortez sebagai DJ ternyata belum juga rampung. Seorang DJ memanfaatkan nama Jenny untuk berbuat ulang. Somasi lisan dan mediasi telah dilakukan namun hingga saat ini Jenny belum mendapat tanggapan lebih lanjut.

Kondisi ini disampaikan langsung oleh Jenny saat ditemui KapanLagi belum lama ini. Awalnya oknum DJ ini sudah sepakat untuk tidak lagi memakai nama Jenny Cortez. Namun ternyata DJ Jenny Cortez KW ini masih melanggar dan memanfaatkan nama besar Jenny.

1 dari 2 halaman

1. Jenny Cortez KW Berulah Lagi

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya
"Saat itu pas mediasi kan udah ada surat perjanjian dari dia (Jenny Cortez KW), dan dia bilang enggak akan pakai nama Jenny Cortez lagi di event apapun, flyer apapun. Tapi ternyata sudah ada 6 event baru-baru ini dan itu flyer terbaru dia masih bandel, masih pakai nama aku," kata Jenny Cortez saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (8/8).

Selain itu, Jenny Cortez dan kuasa hukumnya saat ini telah memberikan somasi tertulis kepada Jenny Cortez KW dan klub malam bersangkutan setelah sebelumnya mereka juga telah melayangkan somasi secara lisan namun tak mendapat tanggapan dari pihak terkait. Tapi kali ini, jika tak ada itikad baik tak main-main dengan ancamannya, Jenny akan menempuh jalur hukum.

2 dari 2 halaman

2. Beri Batas Waktu

"Senin kemarin kita udah sampaikan somasi kita, tapi dari pihak klub atau Jenny Cortez KW belum ada tanggapan bahkan menghubungi kita aja enggak. Maka hari ini kami tim kuasa hukum mengeluarkan somasi pertama secara tertulis kepada pihak klub dan Jennny Cortez KW," sambung Irfan Akhyari Sinaga selaku kuasa hukum Jenny Cortez.

Sebelumnya Jenny Cortez dan tim kuasa hukum telah melayangkan somasi lisan ke pihak klub dan Jenny Cortez palsu. Pihak Jenny sendiri memberikan waktu 2x24 jam untuk pihak terkait menanggapi somasinya tersebut. Atas pencatutan nama panggungnya itu, Jenny mengalami kerugian sampai 12 miliar rupiah.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑