Jenny Cortez Tak Sadar Pernah Satu Frame Dengan Novi Amalia

Darmadi Sasongko  | 18 Oktober 2012, 10:35 WIB
Jenny Cortez Tak Sadar Pernah Satu Frame Dengan Novi Amalia
Kapanlagi.com - Kecelakaan yang dialami Novi Amalia hingga menabrak tujuh orang, menjadi perbincangan masyarakat. Mengetahui hal itu, artis Jenny Cortez angkat bicara terkait musibah tersebut.

"Aku cukup prihatin atas kejadian itu. Aku sempet dapat info kalo dia cari sensasi, sedih banget yah. Dia memang kena musibah kok," kata Jenny Cortez pada KapanLagi.com® saat ditemui di Axa Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Sebelumnya Jenny menceritakan bahwa dia sudah mengenal Novi semenjak sama-sama terjun di dunia model. Namun karena terlalu lama, dirinya lupa-lupa ingat.

"Dulu dia di majalah 'ME' tahun 2006 sama aku dan Jupe dalam satu sesi foto. Itu aja yang kasih tahu cowok aku. Aku dikirimin foto sama Jhonny, kalau aku pernah foto bareng (satu frame) sama Novi," ungkapnya.

Meskipun perkenalannya dengan Novi hanya sebentar, Jenny mempunyai penilaian tersendiri untuk teman satu profesinya itu.

"Di model aja dia pendiem dan aneh dari pada model yang lain. Tadinya sih sempet nggak percaya klo dia dapet musibah itu. Kagetnya aku nggak nyangka aja dia pake narkoba. Padahal kan mukanya alim," cerita Jenny. (kpl/amr/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

 
Join Kapanlagi.com
↑