Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jerinx Superman Is Dead Bebas Murni, Nora Alexandra Jemput Sang Suami di Lapas

Selasa, 08 Juni 2021 14:14 WIB
Jerinx Superman Is Dead Bebas Murni, Nora Alexandra Jemput Sang Suami di Lapas
Jerinx & Nora Alexandra © instagram.com/ncdpapl

Kapanlagi.com - I Gede Ari Astina alias Jerinx resmi dibebaskan pada Selasa hari ini (8/6/2021) sekira pukul sembilan waktu Bali. Drummer Superman Is Dead (SID) tersebut dinyatakan bebas murni setelah ditahan berkaitan ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia.

"Jerinx bebas murni. Sekitar pukul 09.20 WITA dia keluar dari Lapas sebagai warga negara bebas," kata I Wayan Gendo Suardana selaku kuasa hukum Jerinx saat dihubungi oleh awak media.

1. Nora Alexandra Menjemput

Gambar

Kebebasan Jerinx dari tahanan disambut antusias oleh orang-orang terdekat. Salah satunya Nora Alexandra selaku istri yang sudah mendatangi Lapas Klas II A Kerobokan sejak pagi.

"Tadi Jerinx dijemput oleh bapak kandungnya, terus juga Nora, teman-temannya di SID dan beberapa teman dekat," sambung I Wayan Gendo Suardana.

2. Belum Mau Berbicara

Dalam momen kebebasannya, Jerinx belum mau berbicara banyak. Ia berjanji akan memberikan statement kepada awak media dalam waktu dekat.

"Begitu keluar dari Lapas dia langsung naik mobil. Dia menyampaikan permohonan maaf belum bisa berkomentar atau memberikan statement. Tapi dia nanti akan mencari waktu yang baik untuk bisa berkomentar dengan teman-teman media," tutup sang pengacara.