Jerry Aurum Ditahan Karena Narkoba, Denada: Selamanya Kita Keluarga

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 01 Juli 2019 12:38 WIB
Jerry Aurum Ditahan Karena Narkoba, Denada: Selamanya Kita Keluarga

Kapanlagi.com - Di tengah kondisi kesehatan Shakira yang perlu perawatan intensif di rumah sakit, Jerry Aurum tertangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba. Kabar ini pun sudah didengar oleh Denada yang sedang berada di Singapura menjaga Shakira.

Sebagai mantan istri, Denada memberikan dukungan penuh kepada Jerry untuk menghadapi kasusnya. Ia mengungkapkan supportnya kepada Jerry lewat postingan di Instagram.

Lewat sebuah foto yang menunjukkan tawa bahagia Jerry dan Shakira, Denada memberikan dukungannya. Ia berharap masalah yang sedang dihadapi Jerry segera berlalu.

1 dari 2 halaman

1. Dukungan Denada

Dukungan Denada © instagram.com/denadaindonesia
Dalam captionnya, Denada menyatakan bahwa meski hubungannya dengan Jerry sudah berakhir sebagai suami istri. Tetapi sebagai orangtua Shakira, hubungan mereka akan terus berjalan.

Apapun yang terjadi, Jerry akan selalu menjadi sosok yang istimewa bagi Denada. Ia selalu menganggap Jerry sebagai keluarga, apapun masalah yang dihadapi oleh sang mantan suami.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga.
Tapi kita berjodoh sebagai keluarga.
Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku.
Selamanya kita adalah KELUARGA.
Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi.
You are still - and always will be - the best father for our daughter.
No matter what.
No matter what," tulis Denada.

2 dari 2 halaman

2. Jerry Miliki Ekstasi dan Tembakau Gorila

Jerry Aurum ditahan polisi sejak 18 Juni 2019 lalu. Ia ditangkap di rumahnya, kawasan Tangerang dan kemudian ditahan di Polres Jakarta Barat.

Ketika ditangkap polisi, Jerry ketahuan memiliki beberapa butir ekstasi dan tembakau gorila. Kepada pihak berwajib, Jerry mengaku mengonsumsi benda terlarang itu sejak beberapa waktu untuk membuatnya tetap produktif.

Kini Jerry harus menghadapi tuntutan hukum karena kepemilikan narkoba yang menjeratnya. Seperti apa kelanjutan kasus ini nanti? Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


↑