Jerry Aurum Ditangkap Karena Narkoba, Bagaimana Reaksi Denada?

Rahmi Safitri | Selasa, 25 Juni 2019 20:30 WIB
Jerry Aurum Ditangkap Karena Narkoba, Bagaimana Reaksi Denada?

Kapanlagi.com - Nama Jerry Aurum mendadak kembali ramai dibicarakan. Fotografer yang juga mantan suami penyanyi Denada ini ditangkap pihak berwajib atas kepemilikan narkoba. Jerry ditangkap di kawasan Cirendeu, Tangerang, pada hari Rabu lalu.

Tentu saja kabar ini langsung membuat banyak orang jadi penasaran dengan apa yang dirasakan oleh Denada. Apalagi putri keduanya, Shakira, saat ini tengah menjalani perawatan untuk sakitnya. Risna, manajer Denada, pun yakin kalau penyanyi lagu Sambutlah itu sudah tahu soal penangkapan Jerry.

"Pasti sudah dengar, karena kan berita ramai. Dia pasti juga pasti ditelepon wartawan," kata Risna saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (25/6/2019).

1 dari 2 halaman

1. Denada Syok?

Bukan cuma itu saja, Risna pun percaya kalau Denada juga terkejut mendengar kabar soal Jerry. Meskipun sudah tak lagi jadi suami istri, hubungan keduanya masih baik.

"Shock pasti mendengar berita ini, kaget dan sangat bersedih juga. Walaupun huhungan Mbak Dena dan Mas Jerry sudah sebagai mantan, tapi kan Mas Jerry sebagai bapak-nya Shakira," kata Risna.

2 dari 2 halaman

2. Denada Mau ke Jakarta?

Denada Mau ke Jakarta? Denada © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Sampai saat ini Denada masih sibuk menjaga sang putri. Jadi Risna sebagai manajer pun belum tahu apakah Dena akan ke Indonesia untuk mendukung Jerry.

"Belum tahu karena kondisinya Mbak Dena menjaga Shakira, jadi belum tahu juga sih. Mungkin pengin memastikan, tapi kan dia juga punya tanggung jawab ke Shakira. Di sana soalnya Shakira cuma sama Denada dan asisten," pungkas Risna.

(kpl/abs/pit)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑