Jerry Aurum: Saya Udah Nggak Ada Rasa Cinta Sama Denada

Fitrah Ardiyanti | 01 Juli 2015, 18:15 WIB
Jerry Aurum: Saya Udah Nggak Ada Rasa Cinta Sama Denada
Kapanlagi.com - Kabar soal gugatan cerai Denada kepada sang suami, fotografer Jerry Aurum, memang mengagetkan publik. Jangankan publik, ibunda Denada yang juga anggota DPD, Emilia Contessa, juga sangat kaget soal mencuatnya kabar ini. Dalam lubuk hati terdalamnya, penyanyi yang tenar di tahun '80an hanya bisa berharap jika putrinya tak akan pernah mengalami hal ini.

Padahal, selama beberapa tahun terakhir, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu masih baik-baik saja, dan tidak ada permasalahan apapun. Menikah di Bali pada tahun 2012, hampir tak pernah terdengar jika rumah tangga Denada dan Jerry diterpa gosip tak sedap.

Sang ibu juga berusaha sekuat tenaga agar perceraian ini tak terjadi. Ia mencoba mencari jalan yang terbaik untuk menyelamatkan rumah tangga mereka berdua. "Saya coba beri yang terbaik, tapi kalau memang berpisah nggak ada ribut, drama, berantem, kan selayaknya rumah tangga harus ada berantem paling tidak yang saya lihat," saat ditemui di gedung DPD RI Prov Jatim, Senayan, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Menurut Emilia, Jerry sudah tak punya rasa lagi kepada sang anak/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoMenurut Emilia, Jerry sudah tak punya rasa lagi kepada sang anak/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso

Politisi ini mengaku jika dirinya sempat bertemu dengan Jerry saat sang menantu berkunjung ke rumah Denada untuk mengajak Shakira Aurum, putrinya, berjalan-jalan. Namun justru terkuak statement mengagetkan dari mulut Jerry bahwa ia sudah tak punya rasa kepada sang istri.

"Kemarin Jerry dateng, dan mereka masih saling sapa dan cipika cipiki, karena dia ngambil anak untuk diajak pergi (jalan-jalan). Pas bawa anak pulang saya tanya, 'Serius mau cerai?'. Saya tanya, karena kalau masih sayang dan mengharapkan, jangan bercerai. Dia bilang, 'Saya sudah nggak ada rasa'," urai Emilia.

Ia pun kemudian memilih untuk memasrahkan segalanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. "Saya tidak mengharapkan apa-apa, upaya sudah dilakukan sampai hari ini, tapi kita gak tahu, Allah seperti apa berkehendak," pungkasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi